Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Wabup DS Lepas Tim Terpadu Penyemprotan Disinfektan

Minggu, 16 Mei 2021 | 17.31 WIB
Kali Dibaca |

Wabup Deli Serdang melepas Tim Terpadu terdiri dari 150 orang 30 unit kendaraan  dari Dinas  Kesehatan, Satpol PP, BPBD, Damkar, dibantu TNI/Polri.

Lb Pakam, metrokampung.com
Pelepasan Tim Terpadu sebanyak 150 orang dan 30 unit kendaraan tim terpadu terdiri dari Dinas  Kesehatan, Satpol PP, BPBD, Damkar, dibantu TNI/Polri dihadiri Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi, Dandim 0204/DS Letkol Kav Jeckie Yudhantara, Ketua MUI H Arifin Marpaung dan Pimpinan OPD Pemkab Deliserdang lainnya.

Wakil Bupati Deliserdang HM Ali Yusuf Siregar dalam arahannya mengatakan saat ini kita sedang dihadapi masalah yaitu pandemi Covid-19. Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 itu tidak hanya tugas pemerintah semata akan tetapi tugas bersama, salah satunya melalui penyemprotan cairan disinfektan.

“Oleh karena itu, saya minta kepada petugas yang dilibatkan dalam penyemprotan untuk tetap menjaga dan memperhatikan kondisi kesehatan karena itu yang terpenting, jangan pula nanti ada petugas yang kurang fit melakukan penyemprotan sehingga bisa menghambat kegiatan penyemprotan,” ucap Wabup.

Dalam kesempatan itu, Wabup juga mengingatkan seluruh yang hadir untuk dapat menyampaikan informasi kepada masyarakat dan keluarga masing-masing agar tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan dengan cara selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun setiap hari sesuai anjuran pemerintah. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru