Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Cegah Penyebaran Covid - 19, Polsek Tanjung Beringin Polres Sergai Gelar Ops Yustisi

Kamis, 03 Juni 2021 | 17.50 WIB
Kali Dibaca |


Sergai, metrokampung.com
Dalam rangka pengendalian virus Corona (Covid - 19), Kapolsek Tanjung Beringin Polres Serdang Bedagai (Sergai) gelar Operasi Yustisi di Jalan Nelayan, Dusun I, Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Sergai, Kamis (03/06/2021).

Dalam kegiatan Ops Yustisi tersebut melibatkan personel Polri, TNI guna pencegahan penyebaran virus Corona di wilayah hukum Polsek Tanjung Beringin.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kapolsek Tanjung Beringin AKP M.Napitupulu mengatakan, pelaksanaan kegiatan Ops Yustisi ini dalam rangka pengendalian virus Covid - 19 di Wilkum Polres Sergai.

Selanjutnya dengan memberikan himbauan kepada warga masyarakat pengguna jalan dan pengelolah usaha untuk tetap menerapkan Prokes dan larangan kerumunan.

"Kita berikan himbauan dan teguran terhadap masyarakat pengguna jalan dan pengelolah usaha yang melanggar protokol kesehatan," ujarnya.

Selain itu lanjutnya, juga membubarkan kerumunan massa dan menghimbau kepada pengusaha Rumah Makan untuk membatasi waktu operasional hingga pukul 21:00 WIB, serta menghentikan kegiatan usaha Cafe atau hiburan.

"Ada 1 titik stasioner dan 5 orang yang melakukan pelanggaran langsung kita berikan teguran lisan," bilang Kapolres.

Kegiatan Ops Yustisi Polsek Tanjung Beringin tersebut berjalan aman, tertib dan lancar.(ys/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru