Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Minggu Kasih di Gereja GKPS, Kapolres Sergai Serahkan Sembako

Minggu, 20 Juni 2021 | 18.32 WIB
Kali Dibaca |


Pantai Cermin, metrokampung.com
Melanjutkan kegiatan rutinnya, Polres Serdang Bedagai (Sergai) terus menggelar bakti sosial. Kali ini, petugas dari Polsek Pantai Cermin menggelar Minggu Kasih di Gereja GKPS Dusun III, Desa Pantai Cermin Kiri, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Sergai, Minggu (20/6/2021). 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum yang diwakilkan Kapolsek Pantai Cermin, AKP Teddy Napitupulu pun memberikan 10 bingkisan sembako dan 2 buah sapu pada pengurus gereja. 


“Sebelumnya kami ucapkan terima kasih pada pengurus gereja dan jemaat yang sudah menerima kami disini. Dan kegiatan Minggu Kasih merupakan kegiatan Polres Sergai yang rutin dilakukan setiap minggunya,” ungkap AKP Teddy Napitupulu. 

Dikatakan Teddy, pihaknya menghimbau pada pengurus gereja untuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat terhadap jemaat yang hendak memasuki gereja.

“Kami harap bantuan yang diberikan dapat membantu kebutuhan gereja. Dan patuhi terus protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran covid-19,” tandas Teddy.

Sedangkan pengurus gereja, L Saragih mengaku sangat berterima kasih atas bantuan dari Polsek Pantai Cermin.  “Kami ucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Kapolsek Pantai Cermin. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan mendapat berkah dari kegiatan ini,” terang Saragih.(ys/sim/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru