Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Pendaftaran CPNS dan P3K Di Humbahas Dibuka

Rabu, 30 Juni 2021 | 13.53 WIB
Kali Dibaca |

 
Kepala BKD Humbahas Domu L. Gaol saat memberi keterangan.

Humbahas, Metrokampung.com
Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) formasi tahun 2021.

Kepala BKD, Domu Lumban Gaol menegaskan bahwa dasar Penerimaan CPNS/CASN dan P3K ini sesuai dengan keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Nomor: 693 Tahun 2021 tertanggal 21 April tentang penetapan kebutuhan CPNS dan P3K di lingkungan Pemerintah kabupaten/kota Tahun 2021.

Dirinya menjelaskan, pendaftaran Penerimaan CPNS dan P3K dimulai pada tanggal 30 Juni hingga 21 melalui web sites : scasn.bkn.go.id dan ssp3k.bkn.go.id. Proses penerimaan CPNS dan P3K ini dilakukan langsung oleh BKN melalui Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) yang bekerjasama dengan Panselda setempat. 

Kadis yang akrab dengan Wartawan ini, Rabu (30/6) kemarin mengatakan, bahwa sesuai Pengumuman Bupati Nomor: 1083 Tahun 2021 tertanggal 31 Mei tentang penerimaan CPNS dan P3K, menyebutkan P3K yang diterima untuk tenaga guru sebanyak 227 orang. CPNS tenaga kesehatan 13 orang dan CPNS tenaga teknis 4 orang.
Disampaikan, untuk infomasi lebih lanjut, dapat diakses di website resmi Kab. Humbahas. 

www.humbanghasundutankab.go.id atau kantor BKD Humbahas.
Domu menuturkan bahwa dalam penerimaan CASN dan P3K ini tidak ada calo atau deking yang mengatasnamakan pejabat ataupun orang dalam. 

“Penerimaan hingga seleksi CASN dan P3K sifatnya transparan dan berbasis online. Jangan percaya terhadap calo karena penerimaan calon aparatur negara adalah memilih yang terbaik, jujur dan berintegritas,” tukasnya. (FT/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru