Polsek Teluk Mengkudu Laksanakan Giat Sosialisasi PPKM Skala Mikro Kepada Kades Pematang Strak

Editor: metrokampung.com

Sergai, metrokampung.com
Untuk mencegah penyebaran virus Corona Polres Sergai melalui Polsek Teluk Mengkudu kembali laksanakan giat Ops Yustisi dan Sosialisasi PPKM skala mikro di Kecamatan Teluk Mengkudu, Rabu (16/06).
Kapolsek Teluk Mengkudu AKP. J. SAGALA Memberi keterangan kepada media, Kegiatan Ops Yustisi dan Sosialisasi PPKM skala mikro dilaksanakan pukul 08.30 Wib di Dsn. IV Simpang Matapao Desa Pematang Strak Kec. Teluk Mengkudu, Personel yang terlibat Kanit Binmas Ipda P. Tarigan dan Bhabinkamtibmas Bripka Hendra Manday.

Personel menekankan kepada Kades Pematang Strak Supraptodan petugas /Team Relawan Covid 19 untuk lebih jeli dlm melakukan pemeriksaan kepada setiap warga yg akan memasuki Desa dengan tujuan agar tidak ada warga Desa yg terpapar Virus Covid - 19," ujarnya.

"Melalui Kades Pematang Strak Agar menyampaikan kepada warga agar masyarakat selalu di ingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan serta mengingatkan yg belum di Vaksin Covid -19 apabila ada surat undangan utk di Vaksin agar melaksanakannya", ungkapnya.

Pantaun Kegiatan operasi yustisi yang dilaksanakan oleh polsek teluk mengkudu ke desa Pematang strak terpantau berjalan aman, lancar dan kondusif. 

Sumber : Humas Polres Sergai
Editor :Simon Sinaga
Share:
Komentar


Berita Terkini