Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Renovasi Masjid Al Muttaqin, Satgas TMMD 111 Kodim DS: Kerjaan Lancar, Pahala Dapat

Rabu, 16 Juni 2021 | 18.47 WIB
Kali Dibaca |


Bangun Purba, metrokampung.com
Progres pengerjaan sejumlah sasaran fisik di TMMD ke-111 TA 2021 Kodim 0204/DS, terus bergeliat. 

Salah satunya pekerjaan renovasi Masjid Al Muttaqin di Dusun VII, Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang, Rabu (16/6/2021). 

Di lokasi, saban hari terlihat sejumlah Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD, bekerja dengan penuh semangat dan ikhlas. 

Di saat rasa penat begitu mendera badan, mereka segera berhenti dan memilih istirahat untuk memulihkan tenaga. para personel Satgas yang bekerja pun tak lupa untuk beristirhat. 

Sesekali ada saja candaan di antara mereka dan terjadi begitu saja. "Ini hanya untuk melepas penat. Karena dalam bekerja ini, kami santai namun tetap komitmen dengan apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab," ucap Kapten Arm Paidi. 

Danramil 04/Sibiru-Biru yang juga Pawas renovasi Masjid Al Muttaqin ini menjelaskan, progres pengerjaan sampai Selasa, 16 Juni 2021 telah mencapai 90 persen. 

"Pekerjaan di masjid ini sudah dilakukan mulai pra, dan sampai kini tidak ada kendala, sehingga progresnya sudah mendekati rampung. Intinya, pekerjaan lancar karena dilakukan dengan ikhlas dan senang hati. Apalagi pekerjaan ini besar pahalanya,"  ungkap Kapten Paidi mengakhiri. 

*Sumber: Kodim 0204/DS
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru