Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Sambut HUT Bhayangkara ke 75, Polsek Kualuh Hilir Vaksinasi Masal Masyarakat Pelayan Publik dan Lansia

Selasa, 22 Juni 2021 | 12.46 WIB
Kali Dibaca |


Kualuh Hilir, metrokampung.com
Menjelang peringatan  HUT Bhayangkara Ke-75 yang jatuh pada 1 Juli 2021 mendatang, Polsek Kualuh Hilir  melaksanakan kegiatan vaksinasi massal bagi masyarakat pelayan publik dan lansia Kecamatan Kualuh Hilir dan Kualu Leidong, kabupaten Labuhanbatu Utara yang diselenggarakan mulai hari ini tanggal 22-26 yang dilansir media Metrokampung.co. Selasa (22/6/2021).

Menurut  ibu Tan Hai Hai, vaksinasi yang di selenggarakan Polsek Kualu Hilir, sangat bagus untuk kesehatan kita dan mudah-mudahan memutus mata rantai covid -19 di negara kita ini," ungkapnya.



Kapolsek Kualuh Hilir, AKP Krisnat Indratno, SE, MH, mengatakan kami bersama team Urkes Puskesmas Tanjung Leidong memberikan pelayanan vaksinasi gratis kepada  masyarakat pelayan publik dan lansia Kecamatan Kualuh Hilir dan kecamatan Kualuh Leidong,  vaksinasi massal untuk hari ini 100 orang, target 500 orang sampai tanggal 26/6/2021, ini kita laksanakan dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang.
Krisnat menambahkan "kegiatan tersebut juga mendukung dan mengsukseskan program pemerintah tentang vaksinasi covid 19 serta upaya melindungi masyarakat dari penularan virus covid 19, dan juga menekankan kepada masyarakat untuk mengikuti vaksinasi dengan protokol kesehatan ketat. “Vaksinasi ini gratis dan halal dengan penerapkan prokes ketat,” ujar Kapolsek.

"Saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi prokes, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. Mengingat antisipasi lonjakan kasus covid-19, jangan lengah, tetap mematuhi prokes,” tandasnya sambil menutup.
(Suandi Simbolon/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru