Wadansat Brimob Poldasu Pimpin Operasi Yustisi Siang Hingga Malam Hari

Editor: metrokampung.com

Sumut, metrokampung.com
Upaya mencegah penyebaran Covid-19 terus dilakukan yaitu melalui Operasi Yustisi yang dilaksanakan secara massiv oleh tim gabungan TNI Polri dan Satgas Covid-19 diseluruh Sumut, Senin (07/06/21).

Pelaksanaan Operasi Yustisi pun dilakukan mulai dari siang hingga malam hari secara stationer dan mobile demi mendisiplinkan protokol kesehatan masyarakat.

Di sianghari Tim secara stationer dengan sasaran pasar tradisional dan terminal2 Angkutan Umum dengan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan 5M sekaligus membagikan masker.

Sementara itu dimalam hari, tim gabungan TNI Polri dan Satgas Covid-19 melaksanakan penertiban ke cafe, resto dan warung makan di beberapa ruas Jalan sekaligus memberikan teguran kepada pengelola tempat usaha yang masih membandel buka lewat dari jam Operasional yang telah ditentukan oleh pemerintah.

Wadansat Brimob Poldasu AKBP James Hutagaol, SIK selaku Pengendali Operasi Yustisi mengatakan kegiatan ini dilaksanakan secara masiv dan terus menerus di seluruh Sumut untuk lebih menyadarkan masyarakat mematuhi Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.





AKBP James menambahkan masih didapati masyarakat yang melanggar protokol kesehatan seperti tidak memakai masker serta para pengelola tempat usaha melewati jam Operasional sesuai ketentuan pemerintah. 

"Kami akan terus Bekerja untuk mendisiplinkan masyarakat, dan berharap kesadaran masyarakat semakin meningkat untuk menerapkan Prokes dimanapun berada serta bekerja sama dalam menekan penyebaran Covid-19 di Sumut", pungkas AKBP James.(hp/sim/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini