Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Cewek Desa Penakluk Pria Bermobil (5) Berburu Cowok Mapan

Selasa, 06 Juli 2021 | 11.49 WIB
Kali Dibaca |

 

 Ina (nama samaran) ternyata bukan tipe cewek setia. Saat pacarnya pulang kampung di Tiga Balata, Simalungun, Ina pun jalan dengan pria lain.

 Mirisnya. Ina bukan sekedar jalan saja. Tapi berlanjut hingga ke tempat tidur. Baginya asal si cowok mapan dan bermobil Ina siap melayaninya di ranjang. Meski baru dua kali ketemuan, Ina sudah menuruti apa yang dimau oleh kenalan barunya itu.
 Saat Ina masih berstatus pacaran dengan cowoknya yang pulang kampung tersebut, ia kenalan dengan cowok Medan dan bekerja di perkebunan luar kota.

 Rumah si cowok di salah satu komplek perumahan elit dekat Pajak Melati. Tinggal bersama orang tuanya - konon pengakuan Ina juga kerja di perkebunan, dan adik-adiknya.

 Setiap kali rumah dalam keadaan kosong -karena penghuninya sedang keluar, dan si cowok pulang ke Medan, mereka pun melampiaskan nafsunya.

 "Kalo ada orang di rumah kami melakukannya di kamar. Tapi kalau sedang ga ada orang, dimana tempat lah. Tapi seringnya di ruang tamu. Di sofa iya, di lantai ruang tamu juga pernah. Tapi kebanyakan di sofa ruang tamu,"aku Ina blak-blakan.

 Parahnya lagi, saat kedua laki-laki tersebut sama-sama tidak berada di Medan, Ina ketemuan dengan pria baru. Berawal dari chatingan dari salah satu aplikasi, Ina akhirnya ketemuan dengan pria barunya.

 Meski waktu sudah lewat jam 12 malam, Ina minta dijemput di kos-kosan dekat kampusnya. Apa saja yang Ina lakukan dengan kenalan barunya itu, ikuti lanjutan berita ini. Ina adalah cewek asal salah satu desa di Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Deli Serdang yang berbatasan dengan Saran Padang Nagori Dolok Silau, Simalungun. Jaraknya ke Saran Padang cukup dekat ketimbang menuju Kota Kecamatan Gunung Meriah.  (*/sembiring)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru