Pengikut


GP Ansor Serdang Bedagai Peduli Masyarakat Yang Tertimpa Musibah Angin Puting Beliung Dan Kebakaran Di Kecamatan Sipispis

Sabtu, 31 Juli 2021 | 21.53 WIB
Kali Dibaca |


Sumut, metrokampung.com
Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Serdang bedagai (Sergai), memberikan bantuan berupa sembako kepada warga korban musibah angin puting beliung dan kebakaran, di Desa Bartong serta Desa Sipispis, Kecamatan Sipispis, Sabtu (31/7).

Penyerahan bantuan PC Ansor Sergai sebagai bentuk kepedulian ansor  terhadap masyarakat, terutama yang sedang tertimpa musibah karena ansor sebagai salah satu organisasi pemuda  sudah seharusnya peduli terhadap masyarakat. 



Suhar Endang Wibowo Saputro Selaku Ketua Umum PC GP Ansor Sergai beserta para pengurus Cabang dan beberapa Pengurus Anak Cabang, menyampaikan mudah-mudahan bingkisan bantuan ini dapat mengurangi sedikit rasa kesulitan yang dihadapi masyarakat yang tertimpa musibah, begitu tutur beliau. 

Azwir Irfan Damanik S.Kom selaku perwakilan dari pengurus PAC GP Ansor Sipispis turut hadir dan mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan Ansor Sergai beserta seluruh pengurus cabang yang telah hadir di Kecamatan Sipispis untuk membantu masyarakat setempat yang terkena musibah. 


Harapan nya Ansor  Sergai selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yg membutuhkan, itulah ucap beliau. 

Durmansyah Purba Selaku Kepada Desa Sipispis mengucap kan ribuan terima kasih kepada Ansor Sergai yg telah benar-benar peduli terhadap masyarakat desa Sipispis. 

Haidir Purba selaku perangkat Desa Bartong Juga mengucapkan  terima kasih sebesar-besarnya terhadap GP Ansor Sergai, atas bantuan pada masyarakat yang terkena musibah angin puting beliung.(ys/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru

 
©Copyright 2017 - All Rights Reserved