Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Personel Polsek Kualuh Hilir Potong Hewan Kurban Dalam Rangka Hari Raya Idul Adha 1442H

Selasa, 20 Juli 2021 | 17.21 WIB
Kali Dibaca |


Sumut, metrokampung.com
Dalam perayaan Hari Raya Idul Adha 1442H / Pada tahun 2021 Polsek Kualuh Hilir, Polres Labuhanbatu mengadakan penyembelihan hewan kurban satu ekor lembu dan di bagikan ke 100 Kk ke masyarakat kurang mampu, di lokasi Polsek Kualu Hilir, Kelurahan Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labuhanbatu Utara, Selasa (20/7/2021), pukul 09.00 s/d selesai.

Kengiatan pemotongan hewan Qurban ini di hadiri oleh Camat Kualuh Leidong Arifin Spd, Waka Polsek Kualuh Hilir Iptu Magatas Samosir beserta jajarannya.




Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat, S.E, M.H saat ditemui media Metrokampung saat pemotongan Qurban, mengatakan dalam perayaan Hari raya Idul Adha 1442, harapan saya semoga di tahun ini Pandemi covid -19 secepatnya berakhir, dan masyarakat turut dapat bekerja sama untuk menciptakan kondisi keamanan yang kondusif, dan selalu melaksanakan prokes, khususnya di Kecamatan Kualuh Leidong.

Krisnat menambahkan pembagian daging korban langsung di antar porsenil polsek ke rumah warga, dan jatah 1 kg per Kk. Dan sampai saat ini kegiatan pembagian hewan kurban berlangsung dan dalam situasi aman dan baik," tutup Kapolsek.
(Suandi Simbolon/MK).
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru