Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Pj Bupati Mulyadi Simatupang MSi : Semasa Saya Menjabat Adalah Tanggungjawab Saya Lakukan Pembenahan Demi Kemajuan Labuhanbatu

Rabu, 07 Juli 2021 | 22.32 WIB
Kali Dibaca |


Labuhanbatu, Metrokampung.com
Niat murni PJ Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang, MSi dalam masa jabatannya tidak lain melakukan pembenahan pembenahan yang terabaikan selama ini diharapkan mampu memberikan kemajuan sistem pengelolaan di kabupaten Labuhanbatu kedepan. 

Hal tersebut disampaikannya pada metro kampung.com di ruang kerjanya, Rabu (7/7/2021). 

”Pihaknya akan menyikapi segala permasalahan yang  tersampaikan kepadanya dan akan menyikapinya dengan  sepenuh hati agar dapat segera dibenahi jika terdapat kekeliruan diluar semestinya,"paparnya.

Diharapkan pada segenap pemerhati sosial agar dapat bersinergi dalam penyampaian informasi miring/temuan yang dianggap janggal terjadi dilabuhanbatu dimasa jabatannya.

Sebagai PJ Bupati Labuhanbatu akan menyikapi nya secara serius, tidak lain hal tersebut sebagai bukti ketulusan pengabdian nya sebagai pemimpin Labuhanbatu yang diembannya saat ini. 

"Selain itu tidak lupa ucapan terimakasih yang sebesar besarnya pada pemerhati sosial yang telah memberikan informasi sehingga pihaknya dapat melakukan cek and ricek terhadap perangkat daerah atas kinerja selama ini dan sebagai sikap positifnya PJ akan berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan cros cek dan pembenahan jika terdapat hal kurang sesuai dengan ketentuan dan regulasi," tandasnya.

Menyikapi komitmen PJ Bupati Labuhanbatu tersebut ketua DPD LSM Icon RI Labuhanbatu R.Fajar Sitorus mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya niat tulusnya untuk membenahi sistem pemerintahan Labuhanbatu yang saat ini diembannya, dan berharap kelak dibawah kepemimpinannya akan memberikan cerminan pemerintahan yang baik bersih dan transparan sehingga masyarakat Labuhanbatu dapat menikmati kemakmuran kabupaten Labuhanbatu ke depan," ungkapnya, sembari memberikan sejumlah informasi miring yang ada di Labuhanbatu  agar dilakukan investigasi, uji materi bahkan  pembenahan yang semestinya demi kemajuan Labuhanbatu kedepan.(MK/RFS/Simon)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru