Polresta Deliserdang Kembali Laksanakan Percepatan Vaksinasi Massal

Editor: metrokampung.com

Deliserdang, metrokampung.com
Percepatan Vaksinasi massal kembali digelar Polresta Deliserdang pagi tadi Selasa 6 Juli 2021, yang dimulai pada pukul 08.00 wib.hingga selesai pada sore harinya dengan menerapkan Protokol kesehatan.

Berlokasi di PT. Marck Dinamic Indonesia Jalan  Pelita I  KIM STAR Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Polresta Deliserdang melaksanakan percepatan Vaksin ini dengan team  Vaksinator  Urkes Bagsumda Polresta Deliserdang, medis  RS Grand medistra Lubuk Pakam dan medis  Forkes Kodim 0204 Deliserdang.





Dalam kesempatan ini Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi,SIK bersama Bupati Deliserdang H.Ashari Tambunan, meninjau pelaksanaan vaksinasi tersebut , guna memastikan kegiatan Vaksinasi  yang dilaksanakan secara massal tersebut telah menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat, mulai dari penempatan lokasi peserta  pendaftaran, skrinning, vaksinasi serta observasi wajib mendapat perhatian khusus dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.


Saat ditemui Media, Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi,SIK mengatakan " Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi hari ini kita tujukan kepada Pra Lansia dan pelayanan Publik para karyawan yang bekerja di Marck Dinamic Indonesia Kecamatan Tanjung Morawa ini, sehingga jumlah total yang sudah divaksin  864 dosis dari jenis Vaksin Sinovac 13 vial dan Astrazeneca 73 vial, percepatan ini kita lakukan untuk membantu masyarakat guna pencegahan penyebaran  Covid-19 sehingga kita segera terlepas dari Pandemi Covid 19 tentunya dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan" ujarnya.
(##Humas Polresta DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini