Pengikut


PTPN2 Santuni 100 Anak Yatim Piatu

Jumat, 30 Juli 2021 | 20.19 WIB
Kali Dibaca |

Direktur PTPN2 Irwan Perangin-angin menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu di Ubudiyah Center PTPN2 Tanjung Morawa.

Tanjung Morawa, metrokampung.com
PTPN2 Tanjung Morawa memberikan santunan kepada 100 anak yatim piatu di Ubudiyah Center, Jalinsum Km 15 persisnya depan Masjid Ubudiyah Aulawiyah PTPN2, Dusun III, Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Jumat (30/7/21). 
 
Namun, karena saat ini masih PPKM covid-19, maka secara simbolis diserahkan kepada 10 orang dan selebihnya diantar ke alamat masing-masing. 
 
"Mudah-mudahan PTPN2 tambah sukses dimasa mendatang, sehingga untuk kegiatan-kegiatan sosial dapat diberikan lebih besar lagi. Yang kami berikan ini mungkin belum memuaskan seluruh anak-anak, mudah- mudahan ditahun mendatang dapat kami berikan lebih besar lagi. Untuk itu kita semua sehat-sehat dan mendapatkan pahala dari Allah SWT. Semua yang diberikan kepada anak-anak dapat bermanfaat," ujar Direktur PTPN2, Irwan Perangin-angin didampingi SEVP Manajemen Aset Pulung Rinandoro, SEVP Operation RM Mulianta Sitepu dalam sambutannya seraya berharap pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu semoga bermanfaat dan juga kepada keluarga.
 
Sambungnya, santunan ini merupakan bentuk kepedulian PTPN2 kepada anak yatim piatu di lingkungan Kantor Direksi PTPN2 Tanjung Morawa.
 
"PTPN2 dan jajaran mohon maaf lahir bathin yang sebesar-besarnya apabila ada kesalahan baik disengaja maupun yang tidak disengaja. Kita berharap silaturahmi tetap terjalin dengan baik. Apalagi dalam situasi saat ini masih pandemi Covid-19, mari saling menjaga diri agar terhindar dari marabahaya dan penyakit yang merebak serta berserah diri kepada Allah SWT,"tambahnya.
 
Santunan yang diberikan kepada 100 orang anak yatim di sekitar lingkungan Kantor Direksi PTPN2 berupa kain sarung, uang saku dan dilanjut dengan makan siang. 
 
"Mudah-mudahan PTPN2 makin banyak rezekinya dan bisa lebih banyak memberi kepada anak-anak yatim-piatu," tambahnya. 
 
Penyerahan santunan oleh Direktur Irwan disaksika  Kabag Sekper Diwan Syahdu, Kabag SPI Hadi Syahputra, Kabag Tanaman Arota G Telaumbanua, Kabag Tehnik dan Pengolahan Dedy Gurning, Kabag Keuangan dan Akutansi Imam Wahdan, Kabag SDM MT Siagian, Kabag Pengadaan dan Umum Toto P Ginting, Kabag Hukum Ganda Wiatmaja, Kabag Perencanaan dan Sustainability Heny Mailena Siregar, Kabag Pemanfaatan dan Pengamanan Aset Ridho Syahputra Manurung, Manager Distrik Rayon Selatan (Ketua SPP PTPN2) Mahdian Triwahyudi, Manager Distrik Rayon Utara Hilarius Manurung dan Kasubbag Humas PTPN2 Sutan BS Panjaitan.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru

 
©Copyright 2017 - All Rights Reserved