Pengikut


Sat Lantas Polres Sergai Bagikan Nasi Kotak, Minuman dan Masker kepada Pengguna Jalan

Sabtu, 31 Juli 2021 | 16.45 WIB
Kali Dibaca |


Sergai, metrokampung.com
Satuan Lalu Lintas Polres Serdang Bedagai (Sergai) membagikan nasi kotak, minuman botol mineral dan masker kepada pengguna jalan yang melintas di Jalinsum Medan-Tebing Tinggi Sei Rampah, Jumat (30/7) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kegiatan ini guna mendukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 di wilayah hukum Polres Sergai, Sumatera Utara.

Dengan sasaran diantaranya pengendara/abang becak bermotor, pengemudi angkutan umum, kondektur serta kernek bus dan penyeberang jalan.
     
Menurut Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, SH, M.Hum melalui Kasat Lantas AKP Agung Basuni, S.H., S.I.K menyampaikan kegiatan ini diharapkan mampu menjadi sarana silaturahmi positif antara petugas Polri khususnya Satuan Lalu Lintas dalam rangka mensosialisasikan pelaksanaan PPKM Level 3 di Kabupaten Serdang Bedagai.




"Pembagian nasi kotak, masker dan air mineral diharapkan bisa meringankan sebagian beban dari para sopir dalam mencari makan siang ditengah tengah kesibukan bekerja,"ujarnya.

Kegiatan ini juga, sebut AKP Agung, diharapkan menjadi inspirasi bersama bagi instansi pemerintah, kelompok elemen masyarakat dan Pemerintah Daerah sebagai upaya swadaya meringankan beban masyarakat.

""Hal ini juga dalam rangka memberi semangat dan motivasi kepada masyarakat yang dijumpai agar terus menerapkan protokol kesehatan dalam segala aktivitasnya,"tutupnya.(ys/sim/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru

 
©Copyright 2017 - All Rights Reserved