Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Camat Galang Terima Tunggul Kecamatan Terbaik Kabupaten Deli Serdang

Rabu, 18 Agustus 2021 | 09.56 WIB
Kali Dibaca |

Camat Galang terima tunggul Kecamatan Terbaik.

Galang, metrokampung.com
Camat Galang Kabupaten Deli Serdang, Asma Fitriyan Syukri  menerima tunggul Kecamatan terbaik Tingkat Kabupaten Deli Serdang Tahun 2021 yang diserahkan Bupati Deli Serdang,  Ashari Tambunan usai memperingati HUT RI ke 76 di halaman Kantor Bupati Deli Serdang, Selasa (17/8/21).
 
Tiga tokoh Kabupaten Deli Serdang memberi apresiasi atas terpilihnya Kecamatan Galang yang dipimpin Asma Fitriyan Syukri sebagai Kecamatan terbaik.
 
Wakil Ketua DPRD Deli Serdang Achmad Tala’a mengatakan keberhasilan dan kesuksesan Camat Asma Fitriyan Syukri menjadikan wilayahnya sebagai kecamatan terbaik harus bisa menjadi contoh bagi camat-camat lainnya.
 
Menurut Wakil Ketua DPRD dari Fraksi Partai Golkar itu, keberhasilan Asma Fitriyan Syukri dalam mengajak dan menggandeng pihak swasta serta masyarakat dalam melakukan bedah rumah tidak layak huni patut diapresiasi.
 
Serupa disampaikan anggota DPRD Deli Serdang, Agustiawan Saragih. Dikatakannya, Camat yang berprestasi seperti Camat Galang, Asma Fitriyan Syukri patut mendapatkan perhatian dari atasannya.
 
Selain itu, kata Agustiawan, sistem perlombaan yang dilakukan Bupati Deli  Ashari Tambunan dapat memberikan motivasi bagi camat lainnya.
 
“Hal itu penting agar seluruh pegawai dan staf di lingkungan Pemkab Deli Serdang berlomba-lomba dalam prestasi,”ujar Agustiawan Saragih yang juga Ketua Komisi III dari Fraksi PDI Perjuangan.
 
Sedangkan Ketua Badan Kehormatan DPRD Sumut, Wagirin Arman menuturkan kinerja Camat Asma Fitriyan Syukri patut diberi acungan jempol.
 
Selain itu Wagirin juga memuji langkah serta kebijakan Bupati Deli Serdang  Ashari Tambunan dalam hal melakukan kaderisasi terhadap pejabat Deli Serdang dengan memperlombakan prestasi masing-masing staf dan pegawainya.

“Cara Bupati melakukan kaderisasi terhadap staf dan pegawai dengan memperlombakan prestasi patut diberikan apresiasi. Karena hal ini dapat menghilangkan kesan KKN dalam menempatkan pejabatnya di posisi tertentu,”ungkap anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Partai Golkar tersebut.
 
Turut hadir Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar, Sekdakab Darwin Zein beserta para staf ahli, asisten, Kepala OPD, Kabag, Camat, Forkopimda serta beberapa kepala desa se-Deli Serdang.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru