Pengurus Cabang Bhayangkari Simalungun Gelar Ajangsana Virtual Pembagian Sembako Kepada Personil Yang Melaksanakan Isoman

Editor: metrokampung.com

Simalungun, Metrokampung.com
Memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 69 tahun 2021 yang jatuh tepat hari Selasa (3/8/2021) siang sekira pukul 14.00 Wib Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Simalungun menggelar bakti sosial berupa pembagian sembako kepada para personil yang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman).

Pembagian sembako itu dipimpin langsung Ketua Cabang Bhayangkari Simalungun Ny. Dona Dedy didampingi Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto, SH, SIK, MH selaku Pembina menggunakan Aplikasi Zoom Meeting di Pendopo Lapangan Asrama Polres Simalungun.


Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto, SH, SIK, MH selaku Pembina dalam arahan dan bimbingannya menyampaikan tetap berdoa, melaksanakan ibadah ditempat isolasi rekan-rekan sekalian, mintalah yang terbaik kepada Tuhan Yang Maha Esa agar rekan-rekan dapat segera pulih kembali, dan kita semua terbebas dari Pandemi Covid-19 ini, sehingga kita semua dapat beraktifitas secara normal seperti sebelum ada Virus Covid-19 di kehidupan kita.

"Rekan-rekan sekalian walaupun kita tidak berjumpa secara langsung namun tidak mengurangi makna dan niat dari kegiatan anjangsana ini. Kami Polres Simalungun ini sudah menyediakan Isolasi Terpusat, apabila rekan-rekan bersedia boleh menggunkan sarana isolasi terpusat yang sudah disediakan. Tetap semangat, semoga lekas pulih kembali dan dapat berkegiatan bermasyarakat kembali, terimakasih," pungkas AKBP Nicolas Dedy Arifianto.

Sementara Ketua Bhayangkari Cabang Polres Simalungun Ny. Dona Dedy menyampaikan kegiatan bakti sosial ini dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-69 Tahun 2021 yang jatuh tepat hari ini dengan tujuan sebagai rasa kemanusiaan dan solidaritas dari Pengurus Cabang Bhayangkari Simalungun kepada personel Polres dan Bhayangkari Cabang Simalungun yang melaksanakan Isoman dalam antisipasi penyebaran Virus Covid 19. 

Pemberian sembako akan didistribusikan kepada Personel yang melaksanakan Isoman sebanyak 54 Orang yang terdiri dari 33 Orang Personel Polres Simalungun dan 21 Orang Keluarga Bhayangkari Cabang Simalungun. Adapun bentuk bantuan sembako disiapkan sebanyak 55 Paket Sembako, dimana 1 paket berupa 1 botol madu, 1 paket obat obatan dan multivitamin, 1 Kaleng Roti Khongguan, 10 botol minuman vit c uc 1000, 10 botol Susu Bear Brand, 20 Bungkus Mie Instan, 1 mie bihun kering dan 1 paket Snack Kering.

"Kami berharap semoga Bantuan Sembako ini dapat bermanfaat bagi personel Polres Simalungun beserta keluarga yang sedang melakukan Isoman serta berharap juga semoga lekas pulih kembali dan dapat berkegiatan bermasyarakat kembali,"kata Ny. Dona Dedy.

Turut hadir mengikuti kegiatan bakti sosial itu Wakapolres Kompol Elfianto, SH, MH, Kabag Ops Kompol suriyanto ST, SH, MH, Kabag Sumda Kompol Joner Purba SH, Kasat Binmas Kompol Yani Sinulingga, Kasat Lantas AKP Hendrik Fernandes Aritonang, SIK, dan Kasat Reskrim AKP. Rachmat Aribowo, SIK, MH.(hps/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini