100 Juta Vaksin Segera Tiba di Deli Serdang

Editor: metrokampung.com
Sekdakab Darwin Zein didampingi Kadis P2KB P3A Era Permata Sari menerima kunjungan Deputi Bidang Lalitbang BKKBN Pusat Prof Rizal Damanik di Kantor Bupati Deli Serdang.

Lb Pakam, metrokampung.com
Sekdakab Deli Serdang Darwin Zein didampingi Kadis P2KB P3A Era Permata Sari menerima Kunjungan Deputi Bidang Lalitbang BKKBN Pusat Prof. Rizal Damanik, yang bertempat di Kantor Bupati Deli Serdang, Jumat (3/9/2021). Hadir juga pada acara tersebut dr Marben Tarigan, Plt. Kepala Perwakilan BKKBN Sumatera Utara Rabiatun Adawiyah .
 
Pada kesempatan tersebut Deputi Bidang Lalitbang BKKBN Prof Rizal Damanik menyampaikan mengenai pelaksanaan vaksinasi bahwa dalam waktu dekat ada 100 Juta lebih  vaksin sedang dalam perjalanan dan akan tiba  ke Indonesia sehingga dalam waktu dekat akan dilaksanakan Program Vaksinasi Keluarga.
 
“Dalam pelaksanaan Vaksinasi ini banyak pihak yang ikut berpartisipasi dari TNI dan POLRI kemudian dari Dinas Perhubungan, untuk mengarahkan masyarakat”,ucapnya.
 
Sementara Sekdakab Darwin Zein mengatakan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang siap mendukung pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Keluarga, terutama dalam pengerahan massa, karena sudah banyak masyarakat yang sudah menunggu untuk di Vaksin, dari mulai vaksin pertama serta kedua.
 
"Sekda menambahkan, setiap minggunya tetap dilakukan evaluasi tentang pencegahan Covid 19 dengan himbauan harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan 5M seperti memakai masker, karena mencegah lebih baik dari pada mengobati,"ucapnya.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini