Pengikut

SUMUT

NASIONAL


100 Vial Vaksin Diperuntukkan Bagi 1000 Orang Masyarakat Labuhanbatu

Minggu, 12 September 2021 | 23.17 WIB
Kali Dibaca |


Labuhanbatu, metrokampung.com
Sebanyak 100 vial vaksin diperuntukkan bagi 1000 orang masyarakat Labuhanbatu dalam agenda vaksinasi masal atau vaksinasi merdeka secara serentak di aula Asrama Haji Ujung bandar Rantauprapat Kecamatan Rantau Selatan Senin 6 September 2021. Yang merupakan Kordinasi antara Staf Kepresidenan, Polri dan DMI.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, SIK, MH, dikesempatan itu menyebutkan, kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari dimulai dari tanggal 6-7 September, "Untuk wilayah Hukum Polres Labuhanbatu kegiatan ini dilakukan di tiga tempat yang berbeda yakni di Silangkitang target 500 orang, Asrama haji ini 1000 orang,  dan besok untuk di ponpes Aek Nabara 1500 orang dan langsung dimonitor oleh presiden RI Jokowi Dodo secara daring. 

Disisi yang sama, sembari meninjau peserta vaksinasi bersama Kapolres dan Dandim 0209/LB, Sekdakab Labuhanbatu Ir Muhammad Yusuf Siagian, M.M.A mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat dan pihak penyelenggara yang turut mensukseskan kegiatan ini, dengan antusias dan keikut sertaan kita menerima vaksin, berarti kita telah mendukung kinerja pemerintah dalam mencegah peredaran virus Covid-19.semoga kita bisa menjaga diri kita dan keluarga kita dari wabah ini, ujar Sekda.

Hingga menjelang siang ratusan masyarakat terlihat antusias masih melakukan antrian dengan sesuai Prokes Covid-19 untuk mengikuti vaksinasi.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru