Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Baru 7 Bulan Diresmikan, Gedung Puskesmas Plus Perbaungan Atap Gibsun Runtuh saat Kegiatan Vaksin

Rabu, 01 September 2021 | 21.53 WIB
Kali Dibaca |


Sergai, metrokampung.com
Puskesmas plus Perbaungan menggelar kegiatan Vaksin ke 2.  pelaksanaan Vaksin tersebut dilangsungkan dalam beberapa ruangan yang ada di Puskesmas plus Perbaungan tersebut, Rabu (01/09/21).

Beberapa dari masyarakat yang tengah menunggu antrian untuk Vaksin ke 2 mengatakan" Sekitar pukul 10.00 wib saya sedang mengantri di salah satu ruangan yang ada di Puskesmas plus Perbaungan. 

Baru beberapa menit saya menunggu antrian tepat di depan saya dan antrian- antrian lainnya dikejutkan dengan Plapon Gibsum di atas tim kesehatan Puskesmas yang sedang melaksanakan Vaksin runtuh.


”Nyaris tertimpa atap Plapon tersebut menimpah warga yang duduk di meja tim kesehatan," terang warga yang enggan menyebutkan Namanya kepada wartawan. 

Usai mendapatkan keterangan dari warga tersebut, awak media menelusuri kelokasi runtuhnya Plapon di Puskesmas plus Perbaungan tersebut.

Pembangunan Gedung Baru Puskesmas plus Perbaungan yang di resmikan oleh Kadis Kesehatan Sergai dr. Bulan pada pada tanggal 22 Januari 2021 yang diduga  menghabiskan anggaran milyaran rupiah. 

Terlihat kerusakan di salah satu ruangan yang ada di antara bangunan lama dengan bangunan baru tersebut, Lobang dan kabel Listrik yang masih bergelantungan belum di rapikan dan sangat membahayakan untuk petugas Puskesmas sendiri dan warga yang akan berobat. 

”Usai menelusuri lokasi, Wartawan Kompas86com mencoba Komfirmasi kepada Kadis Kesehatan Sergai dr Bulan melalui WhatsApp pribadi pada pukul 15.25 wib menjawab Komfirmasi awak media dengan singkat menuliskan," sangat kecewa Pak.

Sampai Berita ini terbit tidak ada lagi keterangan yang lebih Spesifik dari Kepala Dinas Kesehatan Sergai. (ys/sim/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru