Bupati Pakpak Bharat Serahkan Hadiah Lomba Foto HUT RI Ke-76

Editor: metrokampung.com

Pakpak Bharat, Metrokampung.com
Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor mengucapkan selamat kepada pemenang lomba foto HUT RI Ke-76, dia mengatakan semangat semoga kedepannya hasil karya semakin lebih baik sehingga nantinya banyak orang yang tertarik melihat karya-karya yang telah kalian buat. 

Selanjutnya, Bupati Pakpak Bharat menyerahkan bingkisan hadiah dan uang pembinaan kepada peserta yang disponsori oleh Bank Sumut. Semoga hadiah ini bermanfaat bagi seluruh peserta bagi yang kalah jangan berkecil hati tetaplah berkarya bagi yang menang tetap dipertahankan, ucapnya.

Berikut kami sebutkan nama-nama pemenang lomba foto HUT RI Ke-76 Gabe Tua Lumbangaol pemenang pertama mengatakan saya sangat senang dengan event-event seperti ini, karena merupakan tempat menyalurkan bakat, Obed Assoor Lolonta Berutu pemenang kedua mengatakan saya juga sangat senang dengan adanya perlombaan seperti ini, Jhon Chandra Padang juga mengatakan perlombaan ini sangat diminati oleh banyak orang saya berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah membuat event perlombaan ini.

Seluruh peserta pemenang mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Pakpak Bharat yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. (B'85/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini