Petra Zoe Khoman Minta Restu dan Dukungan Wali Kota Medan

Editor: metrokampung.com

Medan, Metrokampung.com
Petra Zoe Khoman (12), Putri Remaja dan Cilik Pariwisata 2021 berkunjung ke kantor Wali Kota Medan guna meminta dukungan dan doa restu serta arahan untuk mengikuti kegiatan pemilihan Putri Remaja dan Cilik Indonesia. Dalam pertemuan ini, Petra disambut hangat oleh Wakil Wali Kota Medan, H. Aulia Rachman yang mewakili Wali Kota Medan, Bobby Nasution dikantor Wali Kota Medan, Rabu (29/9).

Aulia Rachman memberi pesan kepada Petra agar dapat memenangkan kompetisi yang diikuti olehnya nanti.Dalam pesannya, Aulia Rachman meminta agar tak menghilangkan potensi yang ada dalam diri dan dapat Percaya Diri (PD).

Aulia Rachman juga meminta agar Petra menghilangkan pola pikir tentang uang.
Karena menurutnya, uang dapat menjadi keganjalan untuk mengembangkan kreatifitas dan inovasi saat berkompetisi.
"Kalau kita memiliki satu talenta bagus. Itu bisa menghasilkan uang. Itu dulu diasah," ucap Aulia Rachman.

Dengan adanya pertemuan ini diharapkan Petra bisa membanggakan maupun mengharumkan nama Kota Medan pada kompetisi pemilihan Putri Remaja dan Cilik Indonesia di kancah Nasional.

Petra yang sebagai generasi penerus diarapkan juga akan bisa mengedukasi ke teman-temannya tentang Pariwisata, mulai dari kebersihan hinga keindahan Kota Medan.

Seperti yang diketahui bersama Kota Medan kaya akan kuliner, sejarah hingga budaya yang masih dijaga maupun dilestarikan dengan baik.(Ra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini