Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Reses, Dedy Syahputra Anggota DPRD Deli Serdang Tampung Aspirasi Warga BSP

Senin, 20 September 2021 | 18.49 WIB
Kali Dibaca |

Dedy Syahputra menghadiri reses di Komplek Perumahan BSP Lubuk Pakam.

Lb Pakam, metrokampung.com
Direncanakan, tahun depan jalan-jalan di kawasan komplek Perumahan Bumi Serdang (BSP) Desa Pasar Melintang Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang sudah diaspal. Dengan panjang pangaspalan mencapai 600 meter. Dan ini telah ditampung di R-APBD Deli Serdang.

Penjelasan ini disampaikan Dedi Syahputra, anggota DPRD Deli Serdang dari Partai Gerindra saat reses tahap ketiga Tahun 2021 di Komplek Perumahan BSP Desa Pasar Melintang Kecamatan Lubuk Pakam, Senin (20/9/21).

 "Saya tidak pandai berkata-kata tapi pandai berbuat. In Syaa Allah, Januari hingga Pebruari 2022 jalan-jalan di komplek perumahan ini sudah diaspal dengan panjang 600 meter lebih,"bilang Dedi di hadapan puluhan warga yang memadati lapangan samping Mesjid Al Hidayah Komplek BSP.

  Sambungnya, pada tanggal 15 Oktober 2021 portal di pintu masuk perumahan sudah terpasang. Dedi juga akan berkordinasi dengan Camat Lubuk Pakam mengenai lambannya sampah rumah tangga warga diangkut ke TPA. Termasuk pengadaan plang nama-nama jalan di komplek perumahan tersebut sebagaimana disampaikan salah seorang warga, M Pohan bahwa saat ini sudah tidak adanya plang nama-nama jalan sehingga menyulitkan kurir pengantar paket mencari alamat warga yang dituju.

 "Masalah plang nama jalan akan saya koordinasikan secepatnya kepada Kepala Desa Pasar Melintang untuk segera ditindaklanjuti,"janji Dedy seraya menuturkan jika dirinya akan membantu pembangunan Mesjid Al Hidayah Komplek BSP.

Di saat reses tersebut, Dedi juga menyerahkan bantuan pribadinya sebesar Rp 5 juta untuk rehab Mesjid Al Hidayah BSP yang saat ini sedang berlangsung perbaikannya.
 
Usai doa dipimpin M Syafi’i, reses yang dihadiri puluhan warga dan tetap mematuhi prokes tersebut ditutup. Warga pun mengakui puas dengan reses Dedi Syahputra, anggota dewan Dapil I meliputi Kecamatan Lubuk Pakam, Pagar Marbau, Beringin dan Kecamatan Pantai Labu.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru