WAKIL BUPATI HADIRI SIDANG PARIPURNA DPRD PAKPAK BHARAT

Editor: metrokampung.com

Pakpak Bharat, Metrokampung.com
Wakil Bupati Pakpak Bharat H. Mutsyuhito Solin,Dr,M.PD bersama Sekretaris Daerah Pakpak Bharat  Sahat Banurea S.Sos, M.Si menghadiri Sidang Rapat Paripurna DPRD di Ruang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Pakpak Bharat,  Selasa (21/09/2021).

Sidang Paripurna di pimpin langsung Ketua  DPRD Pakpak Bharat Hotma Ramles Tumangger, dengan  mengagendakan penyampaian Pemandangan Fraksi-Fraksi di DPRD terhadap Nota Pengantar Perubahan APBD Pakpak Bharat Tahun 2021 yang telah disampaikan pada Sidang Paripurna DPRD sebelumnya. Tampak hadir dalam sidang tersebut beberapa perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah beserta tokoh-tokoh masyarakat.

Usai membuka sidang, Ketua DPRD Pakpak Bharat mempersilahkan para juru bicara fraksi-fraksi di DPRD untuk menyampaikan nota Pemandangan Umumnya di hadapan Sidang Paripurna ini. 

Mutsyuhito Solin menjelaskan  tentang perlunya tanggapan masing-masing fraksi untuk mendapatkan catatan dan saran penting dari pihak Legislatif terhadap perubahan APBD Kabupaten Pakpak Bharat dalam upaya menyempurnakan program-program pembangunan yang telah dicanangkan oleh Pemerintah.

"Kita berhadap perubahan APBD ini dapat terselesaikan sesuai jadwal dan mampu menampung  aspirasi masyarakat melalui DPRD, Pandangan Umum masing-masing Fraksi  sangatlah penting artinya dan menjadi bahan evaluasi bagi Pemerintah Pakpak Bharat dalam pelaksanaan program-program kerja dengan baik dan tepat sasaran", jelasnya. (B85/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini