Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Kaban Beserta segenap jajaran Staf BKPP Realisasikan Intruksi Bupati Labuhanbatu

Selasa, 05 Oktober 2021 | 21.47 WIB
Kali Dibaca |


Labuhanbatu, Metrokampung.com

Menyikapi Intruksi Bupati dr H. Erik Adtrada Ritonga, MKM dalam hal kebersihan lingkungan dan fisik perkantoran, Kaban BKPP kabupaten Labuhanbatu Drs Zainuddin Siregar bergegas merealisasikan instruksi bupati tersebut bekerja dengan langkah-langkah awal dimulai pengecetan pagar kantor dan sekaligus akan melanjutkan pengecetan gedung dimulai, Selasa (5/10/2021).

Terpantau di lokasi lingkungan kantor BKPP pelaksanaan pengecatan tersebut tidak terlepas dari sikap antusias segenap jajaran staf pegawai di lingkungan BKPP Labuhanbatu yang dalam pelaksanaannya secara bergotong royong. 

"Hari ini kita memulai tahapan pengecatan pagar dan terus akan melanjutkan pengecatan bangunan kantor agar Kembali bersih sesuai intruksi  pak bupati agar seluruh kantor berwarna putih," ucapnya.


Lebih lanjut dikatakannya bahwa responnya terhadap instruksi Bupati tersebut bukti kesiapan kita dalam mendukung program Bupati ke depan," ucap Kaban BKPP Zainuddin. 
Pada kesempatan itu pula terlihat sosok Kabid Persampahan DLH Labuhanbatu Supardi Sitohang turut berkumpul berbincang dengan Kaban BKPP membahas terkait sistem penangan sampah. 
(MK/R.Fajar Sitorus/Simon)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru