Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Kapolres Sergai Mediasi Dan Berikan Arahan Pada Pedagang Pasar Lama Kota Perbaungan

Selasa, 05 Oktober 2021 | 21.49 WIB
Kali Dibaca |


Serdang Bedagai, metrokampung.com
Mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tak diinginkan, Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum melakukan mediasi dan memberikan arahan pada pedagang Pasar Lama Kota Perbaungan di Aula Kantor Camat Perbaungan, Selasa (5/10/2021).

Dalam pertemuan tersebut, Robin pun meminta para pedagang untuk berpikir jernih dan hati yang dingin dalam menghadapi masalah. Selain itu pihaknya juga akan terus mengawal pembangunan nasional khususnya di Sergai agar ekomoni meningkat dan masyarakat juga sehat.

“Bapak Bupati telah mengelurkan dana untuk pembangunan Pasar, sehingga bapak ibu para pedagang nyaman berjualan. Dan saat ini Kabupaten Sergai turun dari level 3 ke level 2 dalam penyebaran covid-19. Oleh sebab itu mari semakin kita tingkatkan lagi penerapan protokol kesehatan dan vaksinasi,” ungkap Robin. 

Sementara Bupati Sergai, H Darma Wijaya mengatakan Pemerintah akan membuatkan pasar baru untuk para pedagang, sehingga bapak ibu nyaman dan aman berdagang.
“Kami pemerintah juga akan memberikan bantuan kepada para pedagang, jangan dilihat nilainya namun ini merupakan kepedulian kami yang turut berduka atas musibah ini. Kita telah turun ke Level 2, ini juga akan mengubah perekonomian kita, semoga semakin meningkat,” harap H Darma.(ys/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru