Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Kapolres Sergai Pimpin Rapat Kordinasi Pelaksanaan Vaksinasi

Kamis, 14 Oktober 2021 | 13.09 WIB
Kali Dibaca |


Serdang Bedagai, metrokampung.com
Dalam rangka pelaksanaan vaksinasi, Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum memimpin rapat kordinasi dengan instansi terkait di RM Pondok Senangkong, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Rabu (13/10/2021).

Dalam arahannya, Robin pun mengatakan jika Kabupaten Sergai masuk dalam PPKM Level 2. Oleh sebab itu kita harus tetap semangat dan fokus dalam pelaksanaan Vaksinasi agar semua masyarakat Kabupaten Sergai dapat seluruhnya tervaksin.

“Gunakan vaksin jenis Sinovac khusus untuk Dosis II dan vaksin Astrazeneca untuk Dosis I. Kejar target harian vaksinasi kita agar Kabupaten Sergai menjadi zona hijau penyebaran covid-19,” terang Robin.
Dikatakan Robin, dirinya menghimbau pada masyarakat agar terus mematuhi protokol kesehatan dan mensukseskan vaksinasi. 


“Ingatkan dan suport para vaksinator kita agar lebih semangat lagi dalam melakukan vaksin. Semoga tugas ini menjadi ladang ibadah bagi kita,” pungkas mantan Kapolres Batubara ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Sergai, AKBP R Simatupang SH MHum, Waka Polres, Kompol Sofyan SH, Kabag Ops, Kompol T Manurung, Kabag Sumda, Kompol E Tambunan SH, Kadis Kesehatan Pemkab Sergai, dr Bulan Simanungkalit MKes, Kabid P2D Dinkes Sergai, dr Yannes Manalu, Kasat Intel, AKP LB Sihombing SH, KBO Intelkam, Iptu T Sihombing, KBO Narkoba, Iptu Ferry Ariandy SH, KBO Reskrim, Iptu Adi Santika SH dan Kanit III Sat Reskrim, Iptu Edward Sidauruk SE.(ys/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru