Kapolresta Deli Serdang Terima Audensi Ketua DPD Partai Golkar

Editor: metrokampung.com
Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang Hamdani Syahputra bersama  Kapolresta  Kombes Pol Yemi Mandangi.

Lb Pakam, metrokampung.com
Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang Hamdani Syahputra melakukan audensi kepada Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandangi. Turut mendamping Hamdani Syahputra Sekjen Zul Amri, Bendahara Muhammad Dahli, Wakil Ketua Rahman, Ketua AMPG Darma S Purba, Ketua KPPG Lisa Hayati dan MPO Riza Budiwan.
 
Dalam pertemuan itu, Kapolresta berpesan agar ketua yang baru menguatkan konsolidasi internal.  

”Sebelumnya saya mengucapkan selamat kepada Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang yang baru. Saya berharap agar ketua yang baru bisa segera menguatkan konsolidasi internal, sehingga dinamika yang pernah terjadi pada periode sebelumnya bisa terkendali,” ujarnya didampingi Kasat Intel Kompol Amir Sinaga, Jumat (29/10/21).
 
Selain itu, pria yang memiliki melati tiga di pundaknya berpesan agar merangkul semua anggota yang sudah ada.  
 
“Saya juga salut kepada ketua Musa Rajekshah yang begitu cepat melakukan konsolidasi internal sehingga Golkar Sumut tumbuh begitu cepat begitu juga dengan Golkar Deli Serdang,”ungkapnya seraya mengaku Polri siap membantu jika berkaitan dengan Kamtibmas.
 
Sedangkan Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang Hamdani Syahputra mengaku senang bisa bersilahturahmi kepada Kapolresta.
  
“Semua saran yang disampaikan Kapolresta memang sudah kita lakukan sehingga Golkar Deli Serdang bisa kembali bergandengan tangan untuk mengejar target 2 juta kader sesuai dengan arahan Ketua Musa Rajekshah,”ungkapnya.

 Dalam pertemuan tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang memberikan plakat Golkar kepada Kapolresta. (dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini