Ketua PWI Langkat Bakar Semangat Para Pemain BRIMO FC

Editor: metrokampung.com
Bakar Semangat : Ketua PWI Langkat saat memberikan motivasi dan membakar semangat kepada para pemain BRIMO FC.

Langkat, Metrokampung.com
Seakan tidak mau kalah dengan para pejabat, pendukung dan penggemar olahraga yang lain, Ketua PWI Langkat, Darwis Sinnulingga pun datang ke stadion T. Amir Hamzah, Stabat untuk membakar semangat para pemaun BRIMO FC yang sedang menjalani TC di Stabat, 20- 27 Oktober 2021. Kedatangan Darwis saat sesi latihan sore itu, Kamis (21/10), disambut hangat para petinggi BRIMO FC, antara lain seperti Meidi Kembaren dan Aliandi Syahputera.

“ Bermimpilah, karena mimpi itu adalah hak semua orang. Berjuanglah untuk mewujudkannya, sebab kalau tidak, lebih baik kalian mundur. Artinya, saat ini prestasi yang kalian idam- idamkan, yaitu tampil bagus dan menjadi juara tak ubahnya sebuah mimpi. Namun, percayalah kalau kalian berjuang dengan sungguh- sungguh, maka mimpi itu pasti bisa terwujud. Prestasi yang tinggi itu pasti bisa kalian raih,” ujar Darwis seraya membangkitkan semangat anak- anak Laskar Bertuah.

Jadi, jangan takut dan loyo. Hadapi semua lawan dengan gagah berani.
Nah, petuah itu pun disambut hangat para pemain, pelatih dan pengurus klub.
     
” Mudah-mudahan dengan banyaknya dukungan, para pemain bisa tampil maksimal seperti yang diharapkan. Terima kasih bang Darwis, terima kasih semuanya,” ujar manager tim, Meidi Kembaren.
Laskar Bertuah.(BD/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini