Pengurus SMSI Binjai- Langkat Dilantik

Editor: metrokampung.com

Langkat, Metrokampung.com
Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Binja-Langkat priode! 2021-2026 resmi dilantik. Pelantikan itu berlangsung di Pendopo Umar Baki, Jalan Veteran, Binjai, Sabtu (30/10/21).
     
Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, lalu  dilanjutkan dengan doa dan laporan ketua panitia yang dibacakan Ibu Linda Herdiana Sitompul.
     
Hadir dalam acara tersebut, Ketua SMSI Sumut Ir. Zulfikar Tanjung. Ketua SMSi Binjai-Langkat Siswanto,SE dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Pengurus SMSI Sumut dan seluruh elemen panitia serta para pendukung lainnya atas semangat, kerja keras dan dukungannya hingga terlaksananya acara pelantikan itu.


" Saya berharap dengan pelantikan kepengurusan SMSI Binjai dan Langkat priode 2021-2026 ini  kita bisa bersama-aama menjalankan roda organisasi ini dengan sebaik-baiknya sebagaimana yang kita harapkan bersama," ujarnya.
     
Perlu diketahui SMSI Binjai-Langkat memiliki beberapa Perusahaan media online, diantaranya adalah :  harian24news.id, halka-halki.com, axialnews.id, Ipc-online.com, koranmonitor.com, beritanusa.com, e-news.id, dirmanews.id, metrolangkat-binjai.com dan telisik.net. (BD/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini