Polresta Deli Serdang Vaksinasi Pelajar di Perguruan Methodist

Editor: metrokampung.com
Petugas medis  memvaksin salah seorang pelajar.

Lb Pakam, metrokampung.com
Polresta Deli Serdang kembali melaksanakan vaksinasi massal jenis Sinovac tahap I dan tahap II yang dilaksanakan di Yayasan Perguruan Methodist Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Kamis (14/10/21).

Vaksinasi sesuai protokol kesehatan tersebut ditujukan untuk para pelajar guna mendukung proses belajar tatap muka yang telah dilaksanakan.   Adapun petugas pelaksana vaksinasi dari Tim Urkes  Sumda Polresta Deli Serdang dengan jumlah vaksin yang digunakan sebanyak 3 dosis vaksin tahap pertama dan 497 dosis vaksin tahap dua.
 
Rangkaian kegiatan vaksin ini dimulai dari Pendaftaran, Skrinning (pengecekan tensi, cek suhu tubuh, cek riwayat kesehatan), jika memenuhi persyaratan dan kriteria maka dilakukan penyuntikan vaksin selanjutnya pencatatan dan observasi untuk proses pemberian kartu vaksin.

 
Kapolresta Deli Serdang Kombes Yemi Mandagi dalam pres relisnya mengatakan  sampai saat ini Polresta Deli Serdang terus berupaya untuk percepatan vaksinasi baik kepada pelajar maupun masyarakat.
 
"Percepatan vaksinasi pada pelajar dan masyarakat dilakukan agar masyarakat sehat dan kuat terhindar dari Virus Covid-19 yang masih merebak saat ini hingga dapat mendorong pulihnya perekonomian masyarakat," tegasnya.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini