Rahmat Kurniawan Jabat Kaur Humas PTPN2 Tanjung Morawa

Editor: metrokampung.com
Rahmat Kurniawan Kaur Humas PTPN2 yang baru.

Tanjung Morawa, metrokampung.com
Posisi Kepala Urusan (Kaur) Humas Kantor Diresksi PTPN2 Tanjung Morawa berganti. 
 
Rahmat Kurniawan dipercayakan menduduki Kaur Humas PTPN2 Tanjung Morawa mengantikan pejabat lama Rio Wicaksono pasca kaur humas terdahulu Sutan Panjaitan memasuki pensiun.
 
Sebelumnya Rahmat bertugas di bagian SDM Kandir PTPN2 Tanjung Morawa. Sementara Rio mutasi ke bagian Renbang Kadir  PTPN2 di Tanjung Morawa.
 
Berdasarkan keterangan, Rahmat bukan orang baru di bagian Humas Kantor Diresksi PTPN2 Tanjung Morawa. Bertahun lamanya ayah 3 anak tersebut berkutat di bagian kehumasan dan banyak bergaul dengan kalangan wartawan.
 
Pria low profil tersebut mudah bergaul dengan siapapun. Sederhana dan selalu menghargai lawan bicara. Menghormati senior dan orang yang lebih tua darinya.   Sebelumnya ia sempat menjadi Asisten Umum PTPN2 Kebun Kuala Madu.
 
"Gak salah kalau pimpinan menempatkan dia (Rahmat) di bagian humas. Karena dia tau betul tentang kehumasan. Tidak sombong dan mudah bergaul. Selalu hormat dengan orang,"aku sejumlah pejabat kantor Direksi PTPN2 Tanjung Morawa, Selasa (19/10/21).
 
"Sejak Rabu (13/10/21), Rahmat udah bertugas di Humas," ujar Roso Suyetno, Krani Urusan Humas Kantor Direksi PTPN2 Tanjung Morawa.
 
Sementara Rahmat membenarkan jika dirinya menjadi Kaur Humas.
 
"Mohon dukungan dan kerjasamanya ya Wa,"bilang Rahmat pria asal Pematang Siantar yang beristrikan Boru Sihotang tersebut melalui seluler. (dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini