Sederhana dan Kompak, Humas Poldasu Syukuran HUT ke 70 Tahun

Editor: metrokampung.com

Medan, metrokampung.com
Polda Sumut bersama wartawan menggelar syukuran 70 Tahun Humas Polri,  Sabtu (30/10/2021) di lapangan Parkir belakang, Mapoldasu, siang. Syukuran dilaksanakan dengan sederhana dan tetap mematuhi protokol kesehatan. 
   
Dalam sambutannya, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi berterimakasih kepada seluruh Personil bidang Humas yang kompak sehingga pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik. Sikap respek yang dijalin selama ini membuat humas Poldasu naik peringkat di penilaian Divisi Humas Mabes Polri. 

"Terimakasih kepada rekan-rekan semua yang bertugas di Humas. Mari terus berprestasi,"ujar Hadi dengan terharu. 
  
Hadi juga menuturkan kalau dia adalah orang baru di bidang Humas. Tentunya, dia sama sekali kurang memahami berita medsos dan media cetak. Namun, seiring berjalan waktu dan dukungan dari seluruh personil Humas, dia mulai menemukan kenyamanan. Dia terus belajar Multimedia dan perkembangan teknologi. 

"Semenjak Kabid Humas, saya mulai aktif buka medsos. Semua berita saya baca. Dengan menbaca,saya bisa tahu perkembangan informasi dari jajaran Poldasu dan Nasional,"ujar Hadi. 

Ke depannya, saya yakin kita dapat 'melaju' untuk memberikan informasi objektif dan  terpercaya kepada masyarakat. Bapak Kapolda Sumut, Irjen Panca Putra juga mensupport kita. Jadi, kita bisa bekerja cepat dan baik. Bila ada kesalahan, segera kita perbaiki. 
 
Hadi juga berterima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang selama ini membantu pemberitaan di Polda Sumut. Hubungan yang manis dengan wartawan membuat Humas Poldasu terupdate. 

"Terimakasih rekan-rekan wartawan, saya bangga kepada wartawan di Poldasu dan jajaran,"pungkas mantan Kapolres Biak, Papua ini. 
  
Selanjutnya, seluruh personil Humas memotong tumpeng. Kabid Humas memberikan suapan tumpeng pertama kepada personil termuda yaitu Bripda Yosep Manurung (23). Acara semakin meriah dengan lantunan Lagu dari Kabidhumas dan Personil Humas lainnya.(humas poldasu/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini