Bhabinkamtibmas Bripka Roni Sembiring Pantau, Vaksinasi Warga Desa Tadukan Raga

Editor: metrokampung.com
Camat STM Hilir Herson T Girsang (berdiri) menyaksikan pelaksanaan vaksin warga Desa Tadukan Raga.

STM Hilir, metrokampung.com
Bhabinkamtibmas Polsek Talun Kenas Jajaran Polresta Deli Serdang, Bripka Roni Putra Sembiring memantau pelaksanaan vaksinasi covid-19 di desa binaannya Desa Tadukan Raga Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang, Selasa (16/11/21).

Bripka Roni mengatakan pemantauan merupakan kegiatan pengamanan vaksinasi covid-19 sekaligus dalam rangka memberikan keamanan, ketertiban dan kelancaran  vaksinasi covid-19 di desa tersebut.
 
Kades Tadukan Raga, Dermawan menjelaskan vaksinasi yang digelar di Puskesmas Pembantu (Pustu) Dusun IV Undian Desa Tadukan Raga merupakan vaksin dosis pertama dan kedua. 
 
"Peserta penerima vaksin kali ini sebanyak 150 orang, "ujarnya di lokasi vaksin seraya menghimbau warga calon penerima vaksin agar tetap disiplin dan tidak mengabaikan protokol kesehatan.
 
Sementara Camat STM Hilir Hesron T Girsang yang juga hadir berpesan kepada warga penerima vaksin agar tetap mematuhi prokes meski telah divaksinasi.
 
Adapun tim vasilitator vaksinasi adalah Puskesmas Talun Kenas. Sejumlah warga menuturkan sinergisitas Bhabinkamtibmas, Babinsa dan kades seakan tidak mengenal waktu mensosialisasikan, mengajak door to door ke rumah warga agar tidak sungkan ataupun takut divaksin covid-19. (dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini