𝗣𝗞𝗡 𝗚𝗮𝗹𝗮𝗻𝗴 𝗦𝗮𝗻𝘁𝘂𝗻𝗶 𝟰𝟬 𝗔𝗻𝗮𝗸 𝗬𝗮𝘁𝗶𝗺

Editor: metrokampung.com
Ketua PKN Galang, Alfa  Fatria Nasution (nomor 3 dari kiri) bersama anak yatim.

Galang, metrokampung.com
Ketua PAC PKN (Pemuda Karya Nasional) Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, Alfa  Fatria Nasution bersama jajarannya, usai Salat Ashar mengajak makan bersama 40 anak yatim di seputar Kelurahan Galang Kota, Minggu (31/10/21).

 
Selain memberi makan, Ketua Alfa Fatria juga memberi "uang jajan" kepada anak yatim tersebut. 
 
Alfa Fatria menyebutkan pemberian makan dan sedikit uang itu sebagai wujud kepedulian sosial Pemuda Karya Nasional Kecamatan Galang kepada anak-anak yang sudah tidak memiliki orang tua untuk berbagi. 
 
PKN sebagai salah satu OKP di Kecamatan Galang, belakangan ini aktif melakukan bhakti sosial. Seperti beberapa waktu lalu, PKN bersama OKP lainnya didukung Camat Galang Asma Fitriyan Syukri menyalurkan 1 ton beras kepada keluarga yang membutuhkannya. 
 
Tak hanya itu, PKN di bawah kepemimpinan Alfa Fatria juga banyak terlibat dalam berbagai kegiatan gotong royong yang di prakarsai pemerintahan desa,  kelurahan maupun kecamatan.

 Acara makan bersama dan santunan kepada anak yatim dilaksanakan di Jalan Sempurna Galang Kota. Turut hadir mantan Ketua KNPI Kecamatan Galang, Aksah Nasution, Kepling VI Rahmat Lubis, Abdul Rahim Sarumpaet dan para tokoh masyarakat dan pemuka agama.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini