BM3 Sergai Serahkan Bantuan Paket Sembako kepada Korban Banjir dan Kebakaran

Editor: metrokampung.com

Sergai, metrokampung.com
Badan Musyawarah Masyarakat Minang (BM3) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menyerahkan bantuan paket sembako kepada korban banjir dan kebakaran pajak lama Perbaungan, Jumat (5/11) pagi.

Menurut Ketua BM3 Sergai, Yunasril, SH, M.Kn didampingi Sekretaris Drs Zulfikar serta pengurus lainnya kepada media ini menyampaikan bantuan berupa 50 paket sembako yang diserahkan kepada pengurus/anggota BM3 Sergai yang terdampak bencana banjir dan juga korban kebakaran Pajak Lama Perbaungan.


"Untuk warga dan pengurus BM3 diserahkan sebanyak 20 paket sedangkan untuk korban kebakaran pajak lama Perbaungan sebanyak 30 paket,"ujarnya.

Yunasril juga mengajak semua pihak agar bersama-sama membantu korban yang terkena musibah apalagi saat ini saudara-saudara kita sedang dilanda bencana banjir.

"Semoga dengan peduli sesama, dapat meringankan beban masyarakat khususnya yang terdampak musibah. Semoga banjir ini segera suruh sehingga aktifitas masyarakat menjadi normal kembali,"tutupnya.

Sementara itu, Basir Fili (49) warga Dusun III, Desa Sei Rampah mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian BM3 Sergai yang telah memberikan bantuan terhadap kami khususnya korban banjir. 

"Terima kasih atas bantuannya, hanya Allah SWT yang dapat membalas kebaikan dan kepedulian keluarga besar BM3 Sergai,"ungkapnya.(ys/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini