Brastagi Supermarket Pasarkan Gula Walini PTPN2

Editor: metrokampung.com
Direktur PTPN2 Irwan Perangin-angin (nomor 3 dari kanan) saat launching gula tebu di Brastagi Supermarket.

Medan, metrokampung.com
Produk gula retail 1 kg brand Walini milik PT Perkebunan Nusantara 2 (PTPN2) saat ini mulai dipasarkan ke mall dan pasar modern. Terbaru, PTPN2  menjalin kerja sama dengan Brastagi Supermarket yang merupakan salah satu icon super market di Sumatera Utara dan sudah dikenal masyarakat luas. 
 
"Tujuan dari launching tersebut adalah untuk memperkenalkan produk original olahan tebu yakni gula retail 1 kg Brand Walini milik PTPN2,"jelas Direktur PTPN2 Irwan Perangin-angin di sela acara launching gula tebu di Brastagi Supermarket, Selasa (2/11/21).
 
Sambung Irwan, kelebihan dari gula Walini adalah olahan gula asli dari tebu yang cukup hanya 1 sendok rasa manisnya sudah seperti 2 sendok gula lainnya.
 
"Produksi gula PTPN2 tahun ini sebanyak 25 ribu ton dan ditargetkan tahun depan mencapai 40 ribu ton per tahun. Produk PTPN2 saat ini siap untuk masuk ke industri hilir disebabkan PTPN2 memiliki 2 pabrik gula sendiri,"ungkap Irwan.
 
Tentunya, lanjut Irwan lagi,  PTPN2 siap berinovasi sehingga gula Walini semakin berkualitas dan dapat bersaing dengan produk lainnya.
 
"PTPN2 senang berada di sini dan siap membantu Brastagi Supermarket bersama produk Walini,"ucap Direktur PTPN2 Irwan Perangin-angin.

 Sementara Manager Brastagi Supermarket, Harapan Dabukhe  mengucapkan selamat datang kepada PTPN2 di Brastagi Supermarket. Brastagi Supermarket merupakan supermarket yang menjual barang-barang lokal. Berastagi Supermarket berkomitmen untuk mengenalkan produk dalam negeri yaitu gula Walini ke masyarakat.

 Harapan Dabukhe berpesan kepada PTPN2 untuk terus berinovasi meningkatkan kualitas produk gula Walini. Sehingga semakin dicintai masyarakat.
  
"Tren awal penjualan gula Walini cukup baik dan mengalami peningkatan,"beber Harapan Dabukhe.
 
Kegiatan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan dihadiri Direktur PTPN2 Irwan Perangin-angin, didampingi SEVP BS  Syahriadi Siregar dan SEVP OP, RM Mulianta Sitepu, Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan Henny Mailena Siregar, Kepala Bagian Pengadaan dan Umum Toto Ginting, Kasubbag Pemasaran Dicky, Kasubbag Humas Rahmat Kurniawan dan tim. Sementara dari Brastagi Supermarket terlihat hadir Store Manager Harapan Dabukhe, Head Cashier Mina Ginting, Buyer Eljin.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini