Camat Galang Serahkan Penghargaan kepada Pendukung GBGM

Editor: metrokampung.com
Camat Galang, Asma Fitriyan Syukri saat menyerahkan piagam penghargaan kepada tokoh masyarakat Tatoluddin dan Jimmy Tanoto.

Galang, metrokampung.com
Sebaik apapun program pemerintah, jika tidak didukung masyarakat maka program tersebut tidak dapat dilaksanakan. Karena itu untuk mensukseskan program pemerintah perlu dukungan penuh dari seluruh lapisan masyarakat.
 
Penjelasan ini disampaikan Camat Galang Kabupaten Deli Serdang Asma Ftriyan Syukri saat penyerahan piagam penghargaan kepada sejumlah kepala desa, tokoh masyarakat, pemuka agama serta steak holder lainnya di aula kantor Camat Galang, Selasa (2/11/21). Penyerahan piagam tersebut juga dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 93.
 
"Sejak saya ditugaskan sebagai Camat Galang serta dicanangkannya program GBGM (Gerak Bersama Galang Membangun) banyak capaian yang diperoleh Pemerintahan Kecamatan Galang. Seperti bedah rumah yang tidak layak huni, pemasangan lampu jalan, pengecoran jalan dusun di desa serta pengecoran rabat beton di depan pusat pasar Kelurahan Galang Kota serta menumbuh – kembangkan semangat kebersamaan melalui kegiatan gotong royong yang melibatkan seluruh komponen masyarakat termasuk OKP (Organisasi Kepemudaan) dan Ormas di Kecamatan Galang,"bilangnya.
 
Semua capaian itu, sambung Camat, tidak mungkin bisa dilaksanakan tanpa adanya dukungan serta peran serta dari suluruh elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Galang. 
 
"Karena itu dalam kesempatan ini saya atas nama Pemerintahan Kecamatan Galang mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas pertisipasi serta dukungan semua pihak,”bilang Asma Fitriyan.
 Sebanyak 50 orang menerima piagam penghargaan dari Pemerintahan Kecamatan Galang dengan katagori pimpinan institusi, pengusaha, tokoh masyarakat, pemuka agama dan pimpinan OKP.

Diantaranya Kapolsek Galang, AKP Raymond GM Hutagalung, Danramil 18/GL, Kapten ARM T Sinaga, Sawaluddin Tolle, Tatoluddin, Roy Candra, Sagala Tangkahan, Zulkifli Barus, Guntur Simajuntak, Ustadz Syafrizas, Camat Lira Razali Batubara, Pimpinan OKP dan Ormas FKPPI, PP, IPK dan PKN.
 
Selain memberi piagam penghargaan, Camat Asma Fitriyan juga menyalurkan 290 paket sembako kepada keluarga yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Galang. Perpaket sembako terdiri dari beras 5 kg, gula putih 1 kg, bubuk teh dan roti.

 Penyaluran paket sembako itu diberikan kapada masing-masing kepala desa untuk disampaikan kepada warganya yang kurang mampu.(03/DN/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini