Camat Patumbak dan Kades Marindal II, Tinjau Pelaksanaan 1000 Vaksin Dosis Pertama di Desa Marindal II

Editor: metrokampung.com

Marindal II, metrokampung.com
Untuk mencapai target 70 persen vaksinasi di Kabupaten Deliserdang, sesuai atensi Bupati Deliserdang, maka Pemerintahan Kecamatan Patumbak bekerja sama dengan Dinas Kesehatan melakukan 1000 orang vaksin pertama fizer setiap hari di setiap desa.

Camat Patumbak, Syahdin Setia Budi dan Kepala Desa Marindal II, Jufri Antono tinjau pelaksanaan Vaksinasi di Desa Marindal II dengan jumlah 1000 orang yang dilaksanakan di dua sekolah yaitu SDN 106166 Pasar 12 dan SDN 106816 Dusun VI, Pasar IV, Rabu (10/11/2021).

Sejak pagi tampak antusias dari masyarakat mengikuti vaksinasi dosis pertama ini. Ada dari sekolah Golden yang ada di Pasar IV.
Camat Patumbak berharap dengan dilaksanakannya 1000 vaksin ini setiap hari, sampai akhir Desember 2021, Deliserdang bisa 70 persen sudah vaksin.

Bahkan ada warga yang gak bisa jalan, tetapi datang dengan naik becak dan berhasil di vaksin.



”Ini sesuai arahan bapak Bupati Deliserdang, agar sampai akhir Desember 2021, Deliserdang bisa ke level 1. Untuk itu kami dari Kecamatan melakukan vaksin setiap hari 1000 orang,” ujar Camat Patumbak.

Kepala Desa Marindal II, Jufri Antono mengucapkan terima kasih kepada pihak kecamatan dan dinas kesehatan yang sudah memfasilitasi 1000 vaksin pertama di Desa Marindal II.


”Dengan adanya 1000 orang vaksin di Marindal II ini, mudah-mudahan penyebaran Covid 19 di desa kami bisa berlalu. Sehingga masyarakat bisa beraktivitas normal," ujar Jufri Antono.
Dalam kegiatan ini ormas FKPPI Kompi Rimba Raya, Medan Amplas ikut berpartisifasi mengawasi pelaksanaan vaksin tersebut.

Turut hadir dalam acara vaksin tersebut Sekcam Patumbak Kennedy Tarigan, Kepala Sekolah Negeri 106816, Posma Situmorang, BPD Dusun VI dan VII, Kepala Dusun VI, VII, VIII.(rel/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini