Cana Terima Audensi Pengurus PPP dan Al Wahliyah Langkat

Editor: metrokampung.com
PPP : Bupati Langkat Terbit Rencana,PA (Cana) bersama para pengurus PPP.

Langkat, Metrokampung.com
Bupati Langkat Terbit Rencana PA (Cana) menerima audiensi pengurus Al Wasliyah dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP)  Kabupaten Langkat, di kediaman pribadinya, di  Desa Raja Tengah, Kecamatan Kuala, Langkat, Rabu (27/10/2021). Rombongan Al Wasliyah dipimpin Ketua Al Washliyah Drs. Syahrizal MZ didampingi Sekertaris Heri Widiyanto, Bendahara Hasan Basri, Wakil Ketua  H. Imam Fauzi dan Wakil Sekertaris Ali Sabri,S.Ag.
     
Audiensi itu bertujuan untuk memperkenalkan para pengurus Al-  Wasliyah serta penyerahan SK pengurus kepada Bupati, sebagai Dewan Penasehat, hasil Musda ke IX pada 6 April 2021 lalu serta bermaksud mengundang Bupati untuk berkenan hadir dalam acara pelantikan kepengurusan pada 3 November 2021, di Jentera Malay, Pendopo Rumdis Bupati Langkat. 
     
Sementara itu rombongan PPP dipimpin Ketua DPC PPP Langkat Rahmad Rinaldi didampingi Sekertaris Sucipto, Wakil Ketua II Irwanto dan Wakil Ketua III Indra Syahputra.

Audiensi bertujuan mengundang  Bupati Langkat untuk hadir pada kegiatan Muscab ke VIII PPP  Langkat, pada 30-31 Oktober 2021. Menerima undangan itu, Bupati akan berusaha menyempatkan diri hadir, di tengah kesibukannya menjalani tugas dan amanah masyarakat Langkat. 
     
Bupati juga mengajak PPP dan Al Wasliyah untuk bersama dengan Pemkab Langkat mewujudkan Langkat yang religius. Yakni, dengan memberikan bimbingan untuk masyarakat luas dengan  nilai-nilai agama sesuai dengan tuntunan Al Qur'an dan Hadist Rasulullah. 

Al Washliyah : Bupati Langkat Terbit Rencana,PA (Cana) bersama para pengurus Al Washliyah.

" Jadi, mari bersama kita bangun kereligiusan Negeri Bertuah ini. Kita didik dan dekatkan para generasi Langkat untuk dekat dengan Al Qur'an," ajaknya. 
     
Pada audiensi tersebut,  Bupati Langkat didampingi para Staf Ahli Bupati dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah dijajaran Pemkab Langkat. Diantaranya Plt Asisten I Pemerintahan Basrah Pardomua, Kadis Kominfo H. Syahmadi, Kakan Kesbang, Kabag Kesra dan Staf Khusus Bupati. (BD/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini