Diburu Polsek Perbaungan Pelaku Pengeroyok Supir KUPJ Selalu Berpindah Tempat

Editor: metrokampung.com
Petugas mendatangi rumah keluarga tersangka.

Perbaungan, metrokampung.com
Polisi terus memburu pelaku pengeroyokan terhadap supir KUPJ (koperasi) Sabam Simamora yang terjadi di rumah makan dodol Desa Sei Sejenggi Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai.
 
Terbaru, pelaku kerap berpindah tempat persembunyian menghindari kejaran petugas Kepolisian.
 
Hal ini dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Perbaungan Jajaran Polres Serdang Bedagai Ipda Zulfan Ahmadi kepada wartawan melalui whatsApp, Rabu (3/11/21).
 
"Kita sudah melakukan pencarian ke rumah tersangka AS di Dusun IV Siborong-borong Desa Durian dan ke rumah keluarganya (kakaknya) di Dusun Hutabagasan Desa Durian Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang.  Namun tersangka tidak ditemukan,"jelas Kanit Reskrim.
 
Ipda Zulfan juga menuturkan pihaknya sudah menyisir pangkalan KUPJ Tour tempat tersangka biasa berhenti. Namun sejak kejadian, tersangka tidak pernah lagi terlihat membawa bus KUPJ tour.
 
"Dan kita juga telah melakukan pencarian terhadap tersangka di Desa Sidourip Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang namun tersangka masih belum ditemukan,"aku Zulfan melalui WA.
 "Mohon bang kerjasamanya, kalau ada informasi tentang keberadaan tersangka segera kabari kami,"tambah Ipda Zulfan seraya menambahkan jika tersangka terus berpindah tempat persembunyiannya.
  "Tersangka terus berpindah-pindah tempat persembunyiannya,"beber Ipda Zulfan Ahmadi.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini