Ibu-ibu Perwiritan Al Hidayah Komplek BSP Lubuk Pakam Wisata Religi ke Parapat

Editor: metrokampung.com
Ibu-ibu perwiritan setiba di pinggir Danau Toba.

Lb Pakam, metrokampung.com
Untuk meningkatkan tali silaturahim sesama warga muslim di komplek Perumahan Bumi Serdang Permai (BSP) Desa Pasar Melintang Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, ibu-ibu perwiritan Al Hidayah Komplek perumahan tersebut menggelar wisata religi ke Parapat.
 
Menggunakan satu unit bus pariwisata berukuran besar, puluhan ibu-ibu perwiritan berangkat dari komplek perumahan BSP, Minggu (28/11/21) dini hari.
 
Kegiatan yang dimotori oleh Ketua Perwiritan Al Hidayah, Hafni Azizah diikuti oleh hampir seluruh kaum hawa yang tergabung dalam perwiritan Al Hidayah Komplek BSP.

Rombongan ibu-ibu perwiritan di dalam bus pariwisata sebelum berangkat ke Parapat.

Menurut keterangan Umi - begitu warga BSP menyapa Hafni Azizah, melalui wisata ini kita dapat meningkatkan tali silaturahim sesama ibu-ibu yang ada di komplek BSP.
  
"Bukti kami ibu-ibu perwiritan Al Hidayah selalu kompak dalam menyatukan persepsi untuk membangun kebersamaan secara kekeluargaan. Dan kita selalu berdoa agar warga BSP  selalu dalam perlindungan Allah SWT,"jelas ibu 4 anak itu.
 
Sementara penasehat BKM dan perwiritan kaum bapak Al Hidayah, Syarifuddin saat melepas keberangkatan ibu-ibu perwiritan berpesan agar rombongan selalu berdoa dan berzikir dalam perjalanan.

Wisata Religi kaum ibu perwiritan Al Hidayah Komplek BSP Lubuk Pakam.

"Karena ini bukan semata wisata biasa, ini wisata amal ibadah yang tentunya adalah perbuatan baik. Saya tidak dapat memberikan apa-apa selain doa. Semoga berangkat dalam keadaan sehat, begitu juga kembali sampai ke rumah dalam keadaan sehat walafiat,"bilang Buya-panggilan akrab Syarifuddin (dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini