Ijeck Resmikan Mesjid An Nur Tadukan Raga Deli Serdang

Editor: metrokampung.com
Ijeck mengunting pita peresmian Mesjid An Nur.

STM Hilir, metrokampung.com
Ketua DPD I Partai Golkar Sumut H Musa Rajekshah meresmikan Masjid An-Nur Dachlan di Jalan Tadukan Raga, Kecamatan Sinembah Tanjung Muda (STM) Hilir, Kabupaten Deli Serdang, Senin (8/11/21).
 
Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) itu memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua Yayasan Harnas, Rosna Nurleily Siregar dan keluarga yang membangun masjid megah tersebut.
 
“Kami sangat mengapresiasi keikhlasan Ibu Rosna Nurleily Siregar, Ketua Yayasan Harnas beserta keluarga yang telah membangun Masjid An Nur Dachlan di Jalan Tadukan Raga, Kecamatan STM Hilir, Deli Serdang,” kata Musa Rajekshah.

Mesjid An Nur yang diresmikan.

Tak hanya membangun masjid, apresiasi juga diberikan Ijeck-panggilan akrabnya-kepada Ketua Yayasan Harnas tersebut karena di dekat masjid juga dibangun sekolah. Dia mengatakan, ini membuktikan Yayasan Harnas juga turut serta membangun generasi penerus demi masa depan bangsa ini yang lebih baik lagi.

“Kehadiran kami ke Masjid An Nur Dachlan pun karena sudah janji dan karena kita melihat keikhlasan Bu Rosna dalam membangun masjid dan sekolah. Beliau juga ikut memikirkan bagaimana nasib bangsa ini agar ke depannya mampu menghadapi persaingan antar negara yang semakin kuat,” sebutnya.

“Dengan berdirinya Masjid An-Nur Dahlan, kita harapkan agar bisa dimanfaatkan dengan baik oleh para pelajar dan masyarakat sekitar. Tidak hanya untuk shalat lima waktu, masjid ini juga harus bisa menjadi pusat kebangkitan, khususnya kebangkitan ekonomi umat Islam. In Sya Allah,” harapnya. (dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini