Kadin Berbagi Di Kampung Gereja, Warga Salam Untuk Ketua H.Ok Faizal Djalil, SE

Editor: metrokampung.com
Burhan, Ketua Kordinator kadin berbagi saat berikan beras kepada Op Marianti Sialagan.

Batu Bara, Metrokampung.com
Mengaku tidak pernah mendapat bantuan, Op Marianti Br Sialagan (70) warga Kampung Gereja Dusun Lima , Desa Simpang Dolok, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Sumatra Utara, merasa senang setelah Kadin Batu Bara mengunjungi dan memberikan bantuan beras.

"Selama ini saya tidak pernah menerima bantuan. Terima kasih dan titip salam untuk Ketua Kadin Batubara bapak OK Faizal Djalil, SE,"ungkap Op Marianti Br Sialagan Kamis (4/11/2021).

Menurutnya, program dari Kadin Batu Bara patut didukung dan layak untuk terus dipertahankan. Sebab, program ini sangat membantu masyarakat. Sudah cukup banyak masyarakat yang terbantu dengan adanya program Kadin Batu Bara Berbagi.

"Ini program harus didukung dan layak dipertahankan. Sudah banyak warga terbantu. Kalau ini terus berjalan, akan lebih banyak lagi warga yang merasakan manfaatnya atas kehadiran Kadin Batu Bara," katanya.




Jhony Sihombing (50) melihat kehadiran Kadin Batu Bara Berbagi membawa berkah (kebaikan) bagi masyarakat di Kabupaten Batubara, khususnya masyarakat yang tidak mampu. 

"Kehadiran Kadin Batu Bara membawa kebaikan bagi masyarakat. Kalau kita lihat setiap minggunya, Kadin Batu Bara berkeliling wilayah Kabupaten Batu Bara untuk membagikan bantuan beras kepada warga yang tidak mampu. Ini harus kita apresiasi dan kita dukung," ujarnya.




Sementara, Koordinator Kadin Batu Bara berbagi, Burhan Saleh didampingi Loli Sastra dan Ahmad Yani, SH kepada Metrokampung.Com mengatakan, sejak program ini diluncurkan, Kadin Batu Bara telah menyalurkan bantuan beras di 60 desa wilayah Kabupaten Batu Bara. 





"Hari ini kita salurkan bantuan beras di Desa Simpang Dolok, Kecamatan Datuk Lima Puluh. Kita komitmen program ini terus berjalan. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat," ungkapnya.

Amatan Metrokampung.com kadin berbagi beras kepada warga juga memberikan bantuan tali kepada opung Susi Sihombing (80) yang terbaring lemah di tempat tidur dan dalam keadaan sakit.(MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini