Ketua Golkar Deli Serdang Bantu Petugas Damkar Korban Kebakaran

Editor: metrokampung.com
Ketiga petugas Damkar mendapat bantuan beras dan uang dari Partai Golkar.

Lb Pakam, metrokampung.com
Peristiwa terbakarnya 9 ruko di Jalan Sutomo Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang juga memakan korban 3 petugas damkar. Untuk meringankan beban keluarga korban, Ketua DPD Partai Golkar H Hamdani Syahputra, Jumat (5/11/21) di kantor Partai Golkar Deli Serdang memberikan sembako dan uang kepada ketiganya.
 
“Sembako dan uang ini merupakan bantuan dari pengurus Partai Golkar Deli Serdang. Kami berharap bisa mengurangi beban bapak-bapak petugas damkar yang menjadi korban saat melaksanakan tugas memadamkan api,”ungkap pria yang akrab disapa bang Danny didampingi Sekretaris Zul Amri, Ketua AMPG Darma S. Purba, Wakil Bendahara Akhir Marekar dan MPO Riza Budiwan.
  
Ketiga petugas damkar yang menjadi korban kebakaran, Dody Sahputra, Benny Sinaga dan Ramot Pardede mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan tersebut.
 
”Kami sangat terharu atas bantuan ini. Baru kali ini ada partai yang mau memberikan dan perhatian kepada kami,”ungkap Benny Sinaga.
  
Ia juga menjelaskan saat kejadian, dirinya bersama dua rekannya sedang memadamkan api. 

 “Karena sulit terjangkau maka kami naik ke kanopi lantai dua. Namun kanopinya tidak kuat sehingga kami pun jatuh bertiga dengan posisi terduduk,”ungkapnya.
 
Akibatnya, kata Benny, pinggangnya menjadi sakit sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.
 
“Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih semoga bantuan ini menjadi ladang amal jariah bagi bapak-bapak sekalian,”tutup Benny dengan mata berkaca-kaca. (dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini