Ketua Golkar Deli Serdang Silaturahmi ke Bupati

Editor: metrokampung.com
Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan berbincang dengan Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H Hamdani Syahputra.

Lb Pakam, metrokampung.com
Pasca Musdalub, Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang terus berkonsolidasi.   
 
Usai bersilaturahmi dengan Kapolres Deli Serdang, Hamdani Syahputra kembali bersilaturahmi ke Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan, Senin (1/11/21).
 
“Konsolidasi ini kita lakukan untuk memperkenalkan kepengurusan yang baru kepada bupati sehingga bisa menjalin hubungan silahturahmi,”ungkap H Hamdani Syahputra didampingi bendahara H Muhammad Dahli.
 
Sedangkan Sekretaris Zul Amri bersama anggota dewan dari Fraksi Golkar, Rahman mengungkapkan kehadiran tim Golkar ke kantor bupati juga ingin membangun sinergisitas hubungan bilateral antara partai politik dengan pemerintah
 
“Kita berharap bisa mempererat hubungan partai politik dengan pemerintah sehingga bisa memajukan Deli Serdang ke depannya,”paparnya.
 
Menanggapi hal tersebut, bupati pun sangat senang bersilahturami dengan pengurus Partai Golkar Deli Serdang yang baru. 
 
“Saya ucapkan selamat kepada pengurus yang baru sehingga ke depan kita bisa bekerjasama dan saling membantu demi memajukan dan mensejahterakan masyarakat Deli Serdang,”ungkapnya.
 
Dalam acara itu, Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang  didampingi Ketua AMPG Darma S Purba dan MPO Riza Budiwan. (dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini