Ketum K-SBSI: SBSI Akan Terus Melahirkan Ribuan Muchtar Pakpahan

Editor: metrokampung.com

Cianjur, metrokampung.com
Ketua Umum Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (K-SBSI) Johannes Dartha Pakpahan mengatakan Kongres ke-VII kali ini akan menjadi awal inovasi bagi kader-kader K-SBSI di seluruh Indonesia dalam membangkitkan semangat perjuangan yang telah dirintis oleh para pendiri SBSI.

“Pejuang-pejuang Buruh harus bangkit. Inilah awal kebangkitan SBSI. Walaupun Bapak pendiri kita Muchtar Pakpahan telah terlebih dahulu meninggalkan kita, namun Serikat ini akan terus melahirkan ribuan Muchtar Pakpahan yang baru,” kata Johannes Dartha Pakpahan, Jumat malam (6/11/2021) di Hotel Bukit Indah, Cianjur, Jawa Barat.

Untuk itu, Johannes Dartha Pakpahan mengajak seluruh kader-kader SBSI untuk terus berjuang membela Buruh di seluruh Indonesia.

Johannes Dartha Pakpahan mengucapkan selamat mengikuti Kongres ke-VII kepada seluruh peserta yang telah berkenan hadir dari Sabang sampai Merauke
Kongres VII K-SBSI menetapkan 5 (lima) orang Majelis Pimpinan Sidang (MPS), antara lain Johannes Dharta Pakpahan (mewakili DPP K-SBSI); Abednego Panjaitan (mewakili Afiliasi Ketua Umum SBSI 1992); Andi Naza (mewakili Federasi K-SBSI); Lucky Sanger (mewakili Korwil K-SBSI); dan Majida (mewakili DPC K-SBSI) (*)
Share:
Komentar


Berita Terkini