Latihan Menembak Bersama Lapas Lubuk Pakam dengan Polresta Deli Serdang

Editor: metrokampung.com
Latihan Menembak Bersama Lapas Lubuk Pakam dengan Polresta Deli Serdang.

Lb Pakam, metrokampung.com
Lapas Kelas IIB Lubukpakam Kanwil Kemenkumham Sumut menggelar latihan menembak bersama dengan Polresta Deli Serdang, Rabu (10/11/21).

Kalapas Kelas IIB Lubukpakam Hudi Ismono, Kamis (11/11)21) mengatakan bahwa kegiatan latihan menembak ini diharapkan bisa semakin menjalin sinergitas pihaknya dengan Polri khususnya Polresta Deli Serdang. 

 Kegiatan yang digelar di lapangan tembak Lapas Kelas IIB Lubuk Pakam, rombongan Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi mendapat sambutan baik dari Kalapas, Hudi Ismono dan jajarannya.

 "Ini merupakan bentuk sinergi dan kolaborasi yang terjalin dengan baik sesama aparat penegak hukum di Deli Serdang,” ujarnya.

 Lanjut Hudi Ismono, dirinya berharap agar lapangan tembak Lapas Klas IIB Lubukpakam bisa dimanfaatkan dengan baik dengan diadakan latihan menembak secara rutin, bahkan menjadi hobi petugas dalam menembak.

“Menembak tidak hanya untuk kualifikasi SOP pengamanan, namun bisa juga dijadikan pelatihan mental, hobi dan olahraga,” bilang Hudi. (dra/mk)

Teks foto :
Kapolresta Deli Serdang Kombes Yemi Mandagi menunjukkan sasaran tembak saat latihan bersama dengan Lapas Lubuk Pakam.

Share:
Komentar


Berita Terkini