Neri Arisuma Raih Medali Emas di Kejuaraan Poomsae Dunia

Editor: metrokampung.com

Neri Arisuma (kanan) bersama Ketua Pengkot TI Medan Hamdani Syahputra.


Medan, metrokampung.com
Atlit taekwondo Pengkot TI Medan, Neri Arisuma berhasil mengharumkan nama Indonesia. Ia berhasil meraih medali emas di kejuaraan World Changmookwan Championship E-Poomsae yang digelar 6-7 November 2021.
 
“Syukur, Alhamdulillah, kita bangga sebagai ketua dan seluruh pengurus TI Kota Medan atas prestasi yang diraih atlit TI Medan Neri memperoleh emas dan Cyndi memperoleh perunggu,”ungkap Ketua Pengkot TI Medan Hamdani Syahputra, Minggu (7/11/21).
 
Pria yang akrab disapa bang Danny ini juga mengungkapkan dimasa sekarang di Sumut khususnya Medan lagi kekurangan prestasi.
 
“Namun atlit TI Sumatera Utara bisa berbicara dan mendapatkan medali emas dan perunggu diajang kejuaraan Internasional.

Ini semua adalah hasil dari bimbingan pelatih Sabeum Suamsyah dan dari tangan dingin Ketua TI Sumatera Utara Bung Ijeck yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur Sumatera Utara, sekali lagi saya ucapkan selamat,”ungkap Bang Danny didampingi Bimpres Pengkot TI Medan Tulus Abdiansyah.
 
Sementara, Neri Arisuma mengucap syukur Alhamdulilah telah berhasil meraih medali emas di kejuaraan World Changmookwan Championship E-Poomsae under 40 female. Ini semua berkat dukungan dari pengurus Pengkot TI Medan.
 
“Terutama Ketua H Hamdani Syahputra yang selalu mendukung saya baik moril maupun materil. Saya ucapkan terima kasih,”ungkapnya.
 
Selain itu, Neri juga mengaku senang sehingga bisa memotivasi adek-adek di Taekwondo Medan.

”Karena selama ini Neri kan juga bekerja harus mengajar dan gak muda lagi. Sehingga harus bisa membagi-bagi waktu juga,”ungkapnya di ujung telpon.
 
Sedangkan Sabeum Suhamsyah selaku pelatih Neri Arisuma berharap agar Neri selalu giat berlatih jangan terlalu puas dengan hasil yang diraih.
 
”Semoga ini menjadi motivasi kita untuk terus berlatih. Karena tujuan kita PON 2024 nanti,”imbuhnya. (dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini