Pengelolaan Sampah di Pajak Baru, Stabat Harus Lebih Serius dan Profesional

Editor: metrokampung.com
Jorok : Inilah pajak baru, Stabat yang kumuh dan jorok, karena sampah berserakan di mana- mana.

Langkat, Metrokampung.com
Masih dari pengelolaan Sampah yang buruk di Pajak baru, Stabat, Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Langkat, Drs. Iskandar Zulkarnain Tarigan,MSi sudah mengakui hal itu.Ya, saat Cakap- Cakap bersama konten kreator YouTube, di Pusat Promosi IKM Langkat, di Sri Karang,Stabat, Jumat (17/9) yang lalu, Iskandar mengatakan, itulah salah satu kelemahan dan kekurangannya.

Padahal, dia pun menegaskan, dalam lomba Adipura, pajak menjadi objek penilaian yang vital, karena memberikan point yang tinggi.
     
" Ya, itulah masalahnya, karena pengelolaan Sampahnya buruk, maka point yang kita dapatkan pun kecil," ujarnya mengakui.
     
Untuk itu, ke depannya nanti, dia pun berjanji  pengelolaan sampah di Pajak baru, Stabat bisa lebih baik lagi. Dengan demikian, selain mendapatkan point yang bagus untuk lomba Adipura, juga bisa memberikan kenyamanan bagi para pedagang dan pembeli (pengunjung) yang datang ke pajak baru, Stabat.

Lebih Baik : Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Langkat saat Cakap- Cakap. Dia berjanji akan lebih baik lagi, sehingga pajak baru, Stabat bisa lebih bersih dan sehat.

Menanggapi hal itu, pengamat sosial, politik, pendidikan, olahraga, hukum dan pembangunan, M. Yunus mengatakan, Dinas Lingkungan Hidup Langkat harus lebih serius dan profesional. Artinya, mau dipindah atau tetap di situ, pengelolaan sampah harus serius dan profesional.
     
" Ya, kan ada wacana pajak baru, Stabat mau dipindah. Nah, mau dipindah atau tetap di situ, pengelolaan Sampahnya harus serius dan lebih profesional. Jadi, tidak seperti selama ini, sampahnya dibiarkan berserakan di mana-mana," ujarnya kepada wartawan, di Stabat, Rabu (3/11).
     
Jadi, semoga pengelolaan sampah di Pajak baru, Stabat bisa lebih baik lagi, sehingga tidak ada lagi keluhan yang keluar dari 'mulut'  masyarakat dan pedagang yang ada di sana. (BD/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini